Chapter 10

2.9K 172 44
                                    

Sebelumnya

Aku sedikit kecewa dengan kalian karena tidak keluar dan melawan kami", kata kakashi.

"Bagaimana kami bisa melawan kalian sensei jika dari tadi aniki melawan kalian dan tidak memberikan kami peluang", kata menma.

"Baiklah kali ini kalian ku maaf kan karena tidak berhasil merebut...", ucapan kakashi berhenti karena dia melihat tidak ada satupun lonceng yg tadi dia gantung di celana nya.

Chapter 10

"Apakah kau mencari ini senpai", kata naruto sambil memegang 5 buah lonceng yg sebelum nya berada pada kakashi.

"Dari mana kau mendapatkan lonceng itu naruto, aku tidak merasakannya saat tadi kau menggambil nya", tanya kakashi ke naruto.

"Itu........", naruto menggantung perkataanya yg membuat semua orang melihat ke arah nya.

"Rahasia", sambungnya yg membuat semua yg berada di situ sweatdrop karena jawaban nya tersebut.

"Hei aniki apakah kau bisa mengajari ku jutsu-jutsu mu itu", tanya menma ke naruto dan hanya di balas gumaman oleh naruto.

"Baiklah sebelum kami pergi kami akan memberikan surat pendaftaran ini", kata kakashi lalu membagikan sebuah surat pendaftaran ke tim nya.

"Itu adalah surat pendaftaran ujian chuunin, silahkan isi dan besok bawalah ke akademi karena ujian nya akan di lakukan di sana", kata yamato setelah selesai membagikan surat tersebut ke tim nya juga.

"Ha'ik sensei", kata mereka semua minus naruto yg sedang menatap kertas itu dengan seringai nya.

"Semoga akan ada lawan yg kuat di sana", gumam naruto kecil yg hanya bisa di dengan oleh nya.

"Baiklah kalau begitu kami pergi, kata kakashi dan yamato lalu mereka langsung hilang dengan shunsin nya masing-masing.

"Hei naruto, ayo bertarung dengan ku", tantang sasuke ke naruto yg sudah mengaktifkan sharingan 2 tomoe miliknya yg membuat semua orang yg berada di situ menoleh ke arah nya.

"Cih...hanya 2 tomoe dan dia ingin melawan ku,dasar bodoh", batin naruto yg masih memasang seringai miliknya.

"Aku tidak tertarik bertarung dengan orang lemah"kata naruto sambil menekan kata lemah yg membuat sasuke marah dan langsung melesat ke arah nya.

"Mati kau", teriak sasuke yg akan memukul naruto dengan chakra yg telah terkumpul banyak di tangan nya tetapi sebelum dia bisa menyentuh naruto dia kembali melesat ke arah belakang dan menghancurkan pohon yg ada di belakang nya karena tendangan naruto.

"Kau itu sangat lemah,bagaimana kau ingin melampaui itachi jika kekuatan mu hanya segitu",kata naruto lalu mulai berjalan pergi dari sana meninggalkan sasuke yg sedang melamun karena kata-kata naruto.

"Sampai jumpa besok minna", teriak menma lalu mulai menyusul naruto.

"Aku pasti akan mengalahkan mu suatu saat nanti namikaze naruto", gumam sasuke kecil sambil melihat ke arah naruto dan menma berjalan pergi tadi.

Di perjalanan kembali pulang

"Hei aniki apa kau tidak terlalu kasar dengan sasuke",tanya menma ke naruto.

"Dia memang harus dihajar seperti itu agar dia tahu seberapa lemah nya dia, dibandingkan dengan itachi dia itu terlalu lemah,"kata naruto sambil menekan kata lemah.

"Tapi aniki... ",perkataan menma terpotong karena mereka mendengar suara teriakan dan mereka langsung pergi ke sana.

"Maafkan aku", kata orang yg tadi berteriak itu.

Story Of Naruto Namikaze  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang