Chapter 3

5.4K 217 13
                                    

2 Tahun kemudian

Selama dua tahun ini kegiatan naruto hanya tidur, berlatih ninjutsu dan sharingan bersama shisui, berlatih taijutsu dengan guy(guy di perintah minato untuk melatih fisik naruto) dan kadang-kadang berlatih membuat jutsu nya sendiri.

---------------

Halaman Akademi ninja

naruto dan menma sudah masuk akademi bersama dengan teman-teman nya(sasuke, shikamaru, ino, choji, sakura, lee, tenten, neji, hinata, kiba, shino) selama satu tahun.

"Baiklah anak-anak kita akan melakukan shinobi komite sekarang", kata iruka.

"Yg nama nya di panggil maju ke dalam lingkaran,kalian juga boleh melakukan jutsu apapun yg kalian inginkan",lanjutnya.

"Yg pertama nara shikamaru dan akimichi choji", kata iruka.

"Aku menyerah sensei", kata shikamaru saat nama nya di panggil.

"Kenapa kau langsung menyerah shikamaru", tanya iruka.

"Aku tidak ingin bertarung dengan temanku sendiri", kata shikamaru sambil melihat choji.

"Arigatou shikamaru", kata choji yg tersentuh dengan kata-kata shikamaru.

"Baiklah kalau begitu selanjutnya namikaze naruto dan uchiha sasuke",kata iruka

"Ayo sasuke lawan dia", teriak ino dan sakura bersamaan.

"Ayo sasuke-kun", kata fansgirl sasuke.

"Hajar dia sasuke-kun", kata fansgirl nya yg lain.

"Hei naruto ayo kalah kan si sasuke itu", teriak menma.

"Hei ayo serang aku uchiha", kata naruto dingin. (Naruto tidak pernah bersosialisasi dengan teman-teman menma).

"Kau lebih arogan ternyata dari pada klan uchiha", kata sasuke lalu dia merapalkan segel.

Booffff...... Muncul 1 bunshin sasuke yg berlari mengikuti sasuke yg asli ke arah naruto.

"Cuman segitu eh", ejek naruto.

Naruto mulai melompat ke atas dan merapalkan segel.

"Katon:goukakyuu no jutsu", teriak naruto dan muncul bola api berdiameter 5 meter ke arah sasuke.

Booooomm.........terjadi ledakan besar di tengah lapangan dan semua orang melongo menatap naruto yg masih dengan ekspresi datar nya.

"Sasuke-kun", kata sakura dan ino.

"Apakah sasuke-kun sudah mati", kata fansgirl nya sasuke.

"Apakah naruto membunuh sasuke-kun", kata fansgirl nya yg lain.

Saat asap menghilang yg terlihat hanya lah lobang sedalam 3 meter di tengah lapangan dan tidak ada korban satupun.

Iruka menghirup udara lega.

Tiba-tiba naruto merapalkan segel kembali.

"Katon gouryuuka no jutsu", teriak naruto dan muncul bola api berkepala naga yg menuju ke arah pohon dekat lapangan tersebut.

Booomm......., sekali lagi terdengar suara ledakan dari jutsu katon naruto yg menghancurkan pohon itu.

Semua siswa yg melihat adegan itu menatap takjub ke arah naruto termasuk menma sendiri.

"Kenapa kau cepat sekali menjadi kuat naruto", batin menma.

"Hampir saja jika aku tidak menghindar aku akan mati", batin sasuke.

Story Of Naruto Namikaze  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang