Training ground 2
"Dimana anggota baru kita taichou", kata seseorang berambut coklat yg memakai pelindung kepala seperti nidaime hokage aka yamato.
"Bersabarlah yamato, Yondaime-sama bilang dia tidak pernah terlambat", kata seseorang berambut hitam dengan dua garis tanda lahir yg berada di kedua sisi hidungnya aka itachi.
"Apa dia orang yg kuat sampai yondaime-sama memasukannya ke squad kita",pikir seseorang berambut hitam spiky aka shisui.
Sriiingg.......,muncul kilatan berwarna merah dan muncul anggota baru dari squad anbu khusus yg sudah berseragam anbu dengan shunsin nya sedangkan anggota yg lain langsung memperhatikan ke arah kilatan itu untuk mengetahui siapa anggota baru mereka.
"Maafkan atas keterlambatanku, tadi aku tersesat di jalan yg bernama kehidupan", kata orang itu yg langsung membuat anggota yg lain kaget karena alasan yg digunakan.
"Selamat datang di squad anbu khusus silahkan perkenalkan dirimu dan setelah itu kita akan langsung mengetes kemampuanmu", kata taichou squad tersebut aka kakashi.
"Namaku namikaze naruto, yg kusukai berlatih jutsu-jutsu baru, yg ku benci kegagalan dan cita-cita ku menjadi lebih kuat dari uchiha madara", kata naruto yg langsung membuat anggota yg lain menatap nya kaget termasuk shisui sendiri.
"Namaku hatake kakashi, yg berambut coklat itu namanya yamato, yg memiliki dua garis di sisi hidungnya itu itachi dan yg berambut spiky mungkin kau sudah mengenalnya".
"Lama tidak berjumpa naruto",sapa shisui.
"Yo senpai", kata naruto.
"Aku ingin mengetes kemampuan nya taichou", kata yamato sedangkan itachi hanya diam karena dia juga ingin melihat kemampuan naruto.
!Baiklah kalau begitu", kata kakashi dan langsung melompat ke bagian pinggir begitu juga dengan shisui dan itachi yg menyisahkan naruto dan yamato berada di tengah.
"Baiklah silahkan serang aku naruto",kata yamato.
"Bukannya seharus nya yamato-senpai yg menyerangku karena yamato-senpai yg menantang ku", kata naruto arogan.
"Baiklah aku akan menyerang duluan bocah", kata yamato yg terpancing emosi lalu membuat handseal.
"Mokuton:daijurin no jutsu", kata yamato lalu tangan nya berubah menjadi puluhan Batang kayu runcing dan mengarah ke naruto.
"Apa yamato-senpai bisa mokuton", bagaimana caranya dia memiliki nya,aku harus bisa memblokir jutsunya,pikir naruto lalu muncul bola chakra berwarna biru di tangan kanan naruto yg siap memblokir jutsu yamato.
"Rasengan", kata naruto dan jutsunya menabrak jutsu yamato yg membuatnya berhasil menghancurkan lengan kayu yamato.
"Hampir saja", gumam naruto.
"Jangan lengah bocah", kata yamato yg memunculkan tombak tanah yg mengarah ke belakang naruto.
"Doton:doryuso", kata yamato lalu naruto melompat ke atas untuk menghindari jutsu itu sambil membuat handseal.
!Katon:gouryuuka no jutsu", kata naruto dan muncul bola api berkepala naga sebesar 3 meter yg menuju ke arah yamato.
"Mokuton:jukai heki", kata yamato dan muncul balok-balok kayu dari dalam tanah yg membentuk tembok untuk memblokir jutsu naruto.
Booommmm........., terdengar ledakan kecil akibat jutsu naruto yg berhasil di blokir oleh yamato.
"Mokuton:Jubaku eiso", kata yamato yg baru selesai membuat handseal dan muncul Batang kayu dari pohon yg berada di belakang naruto yg langsung mengikat naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Naruto Namikaze
AdventureKisah tentang Naruto namikaze, anak dari minato namikaze dan kushina uzumaki, dan adik dari menma namikaze. Membangkitkan sharingan terkuat sepanjang masa, dan juga menjadi jinchuriki. (Cerita Real Punya Saya) !!(Dilarang Copas cerita ini)!!