Chapter 5

4K 176 8
                                    

Perbatasan negara angin dan api

Padang pasir

Bofff........, muncul asap di sekitar sasori lalu muncul kugutsu terkuat milik sasori yakni sandaime kazekage pengendali satetsu(pasir besi).

Apa-apaan itu, batin naruto terkejut melihat jutsu pasir besi yg berasal dari kugutsu sasori.

Hei naruto sebaiknya kita mundur itu bukan lawan kita, kata shisui yg baru saja bershunsin ke dekat naruto.

Aku tidak akan mundur, aku akan membalaskan kematian goro dan hiruto, kata naruto dingin ke shisui sambil mengeluarkan KI yg lumayan besar.

Kekuatan apa ini, batin shisui terkejut.

Naruto mulai membuat handseal dan mulai mengumamkan nama jutsu nya.

Katon:gōka mekkyaku,kata naruto lalu muncul bola api sebesar 30 meter dari mulut naruto yg mengarah ke sasori.

Jiton:shatetsu kyuro, sandaime kazekage membuat perisai dari pasir besi yg melindungi diri nya dan sasori dari jutsu katon naruto.

Boooommmmmmm............, jutsu naruto berhasil di blokir oleh jutsu sandaime kazekage dan sandaime kazekage mulai mengeluarkan jutsu lagi.

Jiton:shasetsu shigure, muncul peluru-peluru yg terbuat dari pasir besi mengarah ke arah naruto dan shisui.

Shisui melompat ke depan naruto lalu mengaktifkan mangekyo sharingannya.

Mati lah kalian, teriak sasori dan peluru-peluru itu mulai bergerak ke arah naruto dan shisui.

Booommmmm.........., peluru itu di blokir oleh sesuatu kerangka manusia berwarna hijau yg didalamnya ada naruto dan shisui.

Apa itu, kata sasori kaget melihat susanoo shisui

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa itu, kata sasori kaget melihat susanoo shisui.

Susanoo shisui memunculkan sebuah bor di tangan kanannya dan mengarahkannya ke arah sasori.

Matilah kau, gumam shisui yg kedua matanya mulai mengeluarkan darah.

Jiton:shatetsu kesdan ,sandaime kazekage memunculkan kubus raksasa dari pasir besi dan mengarahkan ke arah bor susanoo miilik shisui.

Booommmm.........., muncul asap di sekitar tempat tersebut akihat dua senjata raksasa yg bertabrakan dan keduanya langsung hancur karena kekuatannya seimbang.

Hampir saja, batin sasori sambil melihat ke arah naruto yg sedang berjongkok di belakang shisui.

Argghhhhhh............, shisui berteriak kesakitan dan kedua matanya mulai mengeluarkan darah akibat penggunaan pertama susanoo.

Shisui mulai terduduk di pasir sambil terengah-engah dan susanoo nya mulai menghilang.

Kurasa aku yg akan menang eh, kata sasori mengejek.

Story Of Naruto Namikaze  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang