Jika ada typo silahkan coment ya para readers 🤗
Sebelumnya:
"Jadi apa yg harus kulakukan agar yonbi tidak kembali menyerang kami kurama",tanya naruto.
"Kau minta tou-san mu itu menyegel yonbi ke tubuhmu aku yakin dia tidak akan memberontak",kata kurama ke naruto.
"Baiklah akan ku coba kurama",kata naruto lalu keluar dari mindscape nya.
Chapter 7
"Tou-san ada yg ingin ku bicarakan dengan mu", kata naruto ke minato.
"Apa itu naruto,kita tidak punya banyak waktu karena sepertinya yonbi akan segera kemari",kata minato.
Lalu naruto mulai mengatakan apa yg dia bicarakan dengan kurama di dalam mindscape nya.
"Aku tidak menyangka kau bisa berteman dengan kyubi dan juga kyubi ingin berbagi tempat dengan yonbi di tubuhmu",kata minato.
"Tapi setidaknya tou-san membutuhkan beberapa waktu untuk menggumpulkan chakra alam untuk menggunakan senjutsu jika ingin menyegel yonbi",lanjut nya.
"Baiklah tou-san, kami akan mengulur waktu",kata naruto lalu mulai kembali ke tempat anggota nya dan mereka mulai mengulur waktu dengan melemparkan jutsu mereka ke yonbi sedangkan minato pergi ke sisi tsuchikage dan mengatakan apa yg akan di lakukannya.
"Apa anda tidak keberatan jika saya menyegel yonbi tsuchikage-dono", kata minato ke onoki.
"Tidak masalah yondaime-dono tapi sebagai gantinya aku ingin kita menjalankan aliansi konoha-iwa dan aku juga ingin anak mu ini berada di iwagakure selama beberapa tahun untuk meningkatkan kemampuan nya",kata onoki ke minato.
"Baiklah tsuchikage-dono tapi tentang dia akan berada di iwagakure aku tidak bisa memutuskannya lebih baik kita dengar jawaban nya setelah masalah ini berakhir", kata minato lalu mulai duduk dengan posisi bertapa untuk mengumpulkan energi alam.
"Baiklah yondaime-dono", kata onoki lalu menyuruh pasukan nya yg tersisa untuk membantu para anbu konoha.
"Katon:goukakyuu no jutsu", kata itachi sambil melompat lalu muncul bola api sebesar 6 meter yg mengarah ke arah bagian belakang tubuh yonbi.
Booomm......, terdengar suara ledakan akibat jutsu itachi yg menabrak tubuh yonbi tetapi luka bakar akibat jutsu itachi tersebut mulai menghilang dan sembuh kembali.
"Brengsek kalian semua",kata yonbi lalu mulai melompat dan menendang itachi yg sedang melayang di sisinya.
"Arghhhh.....boommmmm....... "jerit itachi kesakitan akibat tendangan yonbi lalu dia menabrak batu sebesar 8 meter di belakang sampai hancur.
"Shisui, Naruto kalian pergi ke tempat itachi biar aku dan yamato bersama shinobi iwa yg mengalihkan perhatian yonbi",perintah kakashi ke shisui dan naruto yg di balas anggukan oleh mereka lalu mereka menghilang dengan shunsin.
Tempat Itachi
"Arghhh...... Sepertinya tulang ku ada beberapa yg patah", gumam itachi kesakitan sambil berusaha untuk duduk.
Lalu Shisui dan naruto tiba di samping itachi yg terluka.
Shisui mulai berjalan ke arah itachi sedangkan naruto masih diam karena sedang berada di dalam mindscape nya.
"Kurama apakah kau bisa membantuku menyembuhkan itachi",tanya naruto ke kyubi.
"Sebenarnya aku tidak sudi untuk membantu seorang uchiha tetapi melihat uchiha muda itu sepertinya dia orang yg tidak haus kekuatan seperti anggota klan nya", kata kyubi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Naruto Namikaze
AdventureKisah tentang Naruto namikaze, anak dari minato namikaze dan kushina uzumaki, dan adik dari menma namikaze. Membangkitkan sharingan terkuat sepanjang masa, dan juga menjadi jinchuriki. (Cerita Real Punya Saya) !!(Dilarang Copas cerita ini)!!