Keesokan harinya
Kantor hokage
"Karena kerjasama tim kalian dan kekuatan kalian seperti nya sudah setingkat mid-genin jadi kalian akan mendapatkan misi C-rank", kata minato ke tim 5.
"Jadi kita akan mendapatkan misi apa hokage-sama", kata goro bersemangat.
"Kalian akan pergi ke perbatasan negara angin untuk memberantas para bandit yg ada di sana", kata minato sambil memberikan gulungan misi ke shisui.
Shisui menerimanya dan membaca isi gulungan itu.
"Baiklah tim 5 berkumpulah di gerbang utama satu jam dari sekarang", kata shisui lalu naruto, goro dan hiruto pergi dari kantor hokage sedangkan shisui masih di dalam dengan minato.
"Shisui awasi lah naruto jangan sampai kyubi mengamuk", kata minato.
"Baiklah yondaime-sama", kata shisui.
"Dan aku juga mendengar berita bahwa ada nukenin baru dari sunagakure", kata minato.
"Siapa orang nya yondaime-sama", tanya shisui.
"Akasuna no sasori, cucu ahli kugutsu dari sunagakure chiyo,dan aku dengar dia pergi dari sunagakure ke perbatasan untuk membunuh orang-orang di sana", jelas minato.
"Dan jika kalian tidak kuat menghadapinya sebaiknya mundur saja",lanjut nya.
"Baik yondaime-sama saya akan berjaga-jaga", kata shisui lalu menghilang dari kantor hokage.
Mansion namikaze
"Hei naruto kamu ingin pergi ke mana nak", tanya kushina.
"Aku akan pergi menjalankan misi ke perbatasan negara angin kaa-san", kata naruto.
"Tapi berapa lama kau akan pergi", kata kushina.
"Mungkin sekitar 1 minggu karena perjalanan ke sana memakan waktu 2 hari", kata naruto.
"Baiklah kalau begitu hati-hati di sana nak", kata kushina.
"Baik kaa-san", kata naruto.
"Tapi apa kau sudah memberi tau menma bahwa kau akan pergi", tanya kushina.
"Belum kaa-san, aku tidak ada banyak waktu untuk memberi tahunya, kalau begitu aku pergi dulu kaa-san", kata naruto lalu pergi dari sana.
"Hati-hati di sana naruto", kata kushina sambil tersenyum.
Gerbang utama konoha
"Baiklah apa semua nya sudah berkumpul", tanya shisui.
"Sudah sensei", jawab naruto mewakili.
"Kalau begitu sebelum kita pergi kita akan menentukan jalur perjalanan kita dahulu", kata shisui sambil mengeluarkan peta.
Setelah beberapa saat berdiskusi akhirnya mereka mulai pergi dari sana.
---------------
Di tengah perjalanan tim 5 di kepung oleh beberapa nukenin sunagakure.
"Hei ninja konoha ternyata", kata seorang nukenin itu yg sepertinya adalah pemimpinnya.
"Dan siapa ini eh, shunsin no shisui rupanya", kata nukenin yg lain mengejek dan mulai bershunsin ke depan shisui lalu menebas kepala nya sampai putus.
"Ternyata ninja konoha hanya sampah", kata nukenin yg lain sambil memegang kunai nya.
"Jumlah nya ada 5 dan sepertinya 4 dari mereka adalah chunin dan 1 lagi jounin", batin naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Naruto Namikaze
AdventureKisah tentang Naruto namikaze, anak dari minato namikaze dan kushina uzumaki, dan adik dari menma namikaze. Membangkitkan sharingan terkuat sepanjang masa, dan juga menjadi jinchuriki. (Cerita Real Punya Saya) !!(Dilarang Copas cerita ini)!!