"Arah pukul lima!"
"Maju!!"
*Brukk*
"Menyerah lah"
Suara seorang gadis berusia 19 tahun menggema diseluruh ruangan yang menjadi sarang para anggota mafia yang berhasil lolos.
Gadis itu bernama Diandra Putri Maharani.seorang Secret agen yang direkrut untuk membantu aparat keamanan dalam menangkap dan membasmi kejahatan yang ada di Indonesia.
"Serahkan senjata kalian dan menyerahlah" sekali lagi andra menyuruh kawanan mafia itu untuk menyerahkan diri.
"Apa kalian tuli?"
Andra menembakan pistolnya ke arah kaki salah satu narapidana itu.
*Dorrr Doorrr*
"Akhhhh! Beraninya kau anak kecil!!!!!" salah satu narapidana yang ditembak andra meringis kesakitan.
"Ikat mereka dan beri pelajaran sedikit" titah andra kepada Rangga rekannya.
Rangga salah satu rekan andra dalam bertugas, mengikat seluruh anggota mafia itu hingga tidak bisa berkutik.
"Jadi kau si Red Rose sang ratu pemberani?"(cuiihhh) orang itu meludah di hadapan andra.
"Dasar payah!! Apa kau mau bermain-main dulu denganku?" tanya andra smbil menunjukan seringaian yang membuat orang bergidik ngeri.
Andra melangkah mendekati para kawanan narapidana itu yg berjumlah 7 orang.
"Lepaskan kami!" ucap pria yang bertopi biru tua itu.
"Owh jadi kalian ingin dilepaskan atau bermain dulu denganku?" selidik andra.
"Sudahlah ra kita serahkan saja mereka ke komandan adi" ucap rangga yang sudah mulai kelelahan akibat tadi mengejar para mafia itu.
"Baiklah,tapi aku ingin dia bermain dulu denganku,sudah lama aku tidak bermain-main" andra sambil menunjuk orang yang tadi berbicara dan menantangnya.
"Saya tidak mau bermain dengan anak kecil yang so jagoan"
"Hhh baiklah bapak tua yang payah" ucap andra smbil terkekeh.
Diluar terdengar suara mobil polisi beserta suara helikopter yang seperti nya mengepung gedung tua ini.Andra menyuruh para rekannya untuk berbaris dan tidak lupa sambil mengawasi para penjahat kelas kakap itu.
Datanglah para aparat kepolisian beserta TNI membawa senjata lengap.ditengah-tengah langkah mereka muncul seorang yang bijaksana dan berwibawa sambil bertepuk tangan ke arah anda.
"Kerja bagus Red Rose" ucap komandan adi.
Andra beserta rekannya memberi hormat kepada atasannya itu.
"Ini semua berkat kerja sama kita semua pak" andra smbil tersenyum.
"Baiklah urus mereka dan bawa ke markas" komandan adi menyuruh anggotanya mengamankan mafia itu.
"Dan untuk kalian,saya akan memberi hadiah karena kalian telah menuntaskan misi kali ini.kalian saya beri cuti tiga bulan untuk merefresh pikiran kalian.dan selama itu pula kalian bebas untuk kemana saja asalkan identitas kalian tidak terbongkar" komadan adi menjelaskan
"Berarti kita istirahat sebentar dari misi-misi yang akan datang pak?" kata rangga semangat.
"Iya,tapi ingat setelah masa cuti itu habis kalian harus siap untuk menyelesaikan misi yang lebih besar lagi" komandan adi menepuk pundak rangga.
"Yes sir!!!" ucap secret agent serempak.
Mereka pun meninggalkan gedung itu dan kembali ke markas.disana mereka disambut oleh para agent yang lain dengan bangga.
"Selamat,kamu bisa menyelesaikan misi itu" ucap wanita cantik berambut pendek dengan wajah sinis.
"Ini bukan berkat aku,tapi berkat kita semua" ucap andra sambil tersenyum.
"Terserah" wanita itu meninggalkan adra dengan wajah yang masih saja sinis.
Dan wanita itu tidak lain adalah cleo seorang secret agent yang berprestasi namun dia iri kepada andra karena adra selalu menyelesaikan misinya dan disambut bangga oleh agent yang lain.
*****
Diandra pov
Aku adalah Segret agent. Sejak umurku 15 tahun aku sudah diangkat menjadi Agen rahasia aparat keamanan RI.karena bakatku para petinggi aparat keamanan merasa terpukau dengan keahlianku memecahkan suatu masalah dalam hitungan menit saja dan pastinya aku dapat menyelesaikan kasus dengan cepat. Selain itu aku pandai bermain senjata dan selalu tepat sasaran. Selama lima tahun ini aku sudah menyelesaikan puluhan sampai ratusan kasus.Aku juga Agent termuda dan terbaik di aparat keamanan RI. Bakatku ini menurun dari ayah ku.Dia adalah seorang mayjen di TNI AU.
----
Kini Andra sedang berada di rumahnya. karena ia mendapatkan cuti selama 3 bulan,jadi dia akan memanfaatkannya dengan kuliah disalah satu universitas ternama di bandung dan masuk jurusan di bidang Hukum."Mamah andra berangkat dulu ya" andra menuruni tangga rumahnya smbil setengah berlari ke arah mamahnya.
"Engga sarapan dulu sayang?" tanya mamah.
",nanti aja di kampus mah,soalnya andra buru-buru.ada kelas bentar lagi." andra menyium punggung tangan ibu nya.
"Yaudah hati-hati sayang,jgn kebut-kebutan" -mama
"Ahsyap mah"
Andra pun menaiki motor ninjanya yang didekor mirip motor kepunyaan salah satu pembalap MotoGP VALENTINO ROSSI,andra sangat mengidolakan rossi sejak dia masih sd.
Setelah andra sampai dikampus ia ditatap kagum para mahasiswa.andra hanya membalas mereka dengan senyuman.
Setelah sekian lama andra tidak kuliah dan hari ini ia kembali menginjakan kakinya disini.lalu andra mencari-cari sosok orang yang selama ini menemani andra.siapa lagi kalo bukan jennie,sahabat andra dari smp yang masih setia.Jennie juga masuk jurusan hukum sama seperti andra.Jennie adalah keturunan korea indo,mamanya orang korea dan ayahnya orang indo jadi gk salah kalo jennie agak ke korea-koreaan.
"DIANDRAAAAAAA!!!!!!!"
Tunggu di chapter berikutny!!!
Jangan lupa vote and coment ya:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Duisternis Red Rose √Slow Update
Action#SecretAgent [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] My name Is Diandra! You can call me Red Rose! Warning!! ⚠⚠ terdapat unsur kekerasan dan beberapa adegan 21+. Sinopsis.. Seorang remaja dengan julukan Mawar merah ( Red Rose) yang mengabdi pada negara untuk me...