Malam ini adalah malam yang sangat mencekam. Tim alpha sedang berkumpul di ruangan yang penuh dengan senjata.
Disana sudah berkumpul 6 anggota tim alpha yang ditakuti seluruh agent yang ada di organisasi ini.
Mereka tengah mempersiapkan taktik strategis untuk menangkap para penguasa kegelapan.
Disinilah awal mula masa kelam seorang Red Rose.
"Cempaka kau tetap pantau situasi dan kondisi di club itu" ucap komandan Adi.
"Yes sir" dijawab anggukan oleh Cempaka.
"Kalian berlima jangan sampai ada yang mengetahui indentitas kalian dan laksanakan tugas ini dengan bersih" komandan adi
"Baik sir" ucap kelima agent serempak.
Ke enam agent membawa senjata pistol Dan juga pisau lipat untuk berjaga-jaga.mereka menyimpan dibalik pakaian masing-masing.
,,,
Mereka segera bersiap-siap untuk pergi ke club malam yang ditunjukan komandan Adi.
Mobil sport dengan kecepatan tinggi yang dikendarai Thunder cloud membelah jalanan.
Cempaka dengan sigap segera mengambil laptopnya.ia akan segera beraksi dengan keahlian yang ia miliki.
Cempaka adalah Hacker jenius yang berhasil mengembalikan rudal Amerika serikat yang dicuri Korea utara.
Setelah sampai di tujuan mereka turun dan langsung berpencar untuk terlihat tidak mencurigakan.
"Kalian mendengar ku?" Suara Cempaka terdengar ditelinga kiri masing-masing agent.
Mereka memasang sambungan earphone untuk berkomunikasi.
"Yes" ucap ke lima agent.
"Dengarkan ucapanku baik-baik dan tetap waspada, didalam banyak sekali orang-orang suruhan The devil" Cempaka mulai membuka pintu lift untuk mereka masuk.
Red Rose yang memimpin misi ini. Dia memang berbakat dalam berkelahi apalagi dalam memecahkan masalah.
Mereka berlima terlihat waspada dengan membawa senjata masing-masing.
"Kenapa perasaanku menjadi tidak enak" ucap red rose agak keras Dan membuat kelima agent menoleh.
"Red rose aku yakin misi ini pasti Akan berhasil" Lili memastikan
"Sepertinya malam ini Kita Akan bersenang-senang,lihatlah para wanita itu Dan minuman yg sudah melambai pada kita" Golden tiger mulai beraksi Dan langsung ia memesan minuman sembari mengamati seluruh pengunjung club ini.
Red rose bersama Lili memasuki ruangan VVIP yang telah mereka pesan.
Mereka berdua menyamar menjadi wanita malam dengan pakaian yang serba minim.
Sedangkan Thunder Cloud dan Black Spider menyamar menjadi Konsumen dalam jual beli senjata ilegal Serta narkoba.
Remaja-remaja pemberani seperti mereka rela mengorbankan harta,nyawa,bahkan kehormatan hanya untuk membela negara yang telah melahirkan meraka Dan membesarkan mereka.
'''
Disisi lain cempaka sedang membersihkan virus yang tiba-tiba menyerang servernya.
"Ini sangat aneh,kenapa tiba-tiba virus ini bisa masuk" dengan terpaksa cempaka mereset laptopnya agar virus itu tidak menyebar ke seluruh data-data yang tersimpan.
Cempaka mengambil flashdisk yang berisi tentang data-data pelaku yang Akan ditangkap Tim Alpha malam ini.
Namun cempaka merasakan Ada yang sedang memperhatikannya dari luar Mobil. Meskipun ia tidak terlihat karena kaca Mobil berwarna gelap.ia merasakan Ada sesuatu yang aneh yang Akan terjadi kepadanya bersama teman-temannya.
"Aisssh mungkin ini hanya perasaanku saja" karena khawatir cempaka akhirnya menghubungi teman-temannya.
"Alpha Tim kalian baik-baik saja?" Suara cempaka tidak terdengar jelas oleh kelima temannya.
"What do you say cempaka?" Thunder cloud yang sedang meminum wine agak terkejut dengan suara cempaka yang tidak jelas Dan terdengar berisik.
"Oh shit" suara cempaka terdengar lagi. Kali ini suara nya sedikit melemah.
"Alpha Tim sekarang juga Kita keluar dari club ini. Sepertinya ada yang tidak beres" Thunder cloud segera beranjak dari tempat duduknya. Untungnya tidak Ada yang memperhatikannya karena mereka sudah berada di Alam mimpi akibat pengaruh alkohol.
Thunder cloud segera keluar disusul oleh black spider Dan juga golden tiger.Ketika sampai dipintu keluar mereka bertiga dikejutkan oleh suara ledakan yang berjarak tidak jauh dari mereka berdiri.
"What the hell" umpat golden tiger.
________
Sorry gaeesss ceritanya agak pendek.
Soalnya ide yg muncul cm segitu:v.Thanks for reading!!
See u next chap:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Duisternis Red Rose √Slow Update
Aksi#SecretAgent [ FOLLOW SEBELUM MEMBACA ] My name Is Diandra! You can call me Red Rose! Warning!! ⚠⚠ terdapat unsur kekerasan dan beberapa adegan 21+. Sinopsis.. Seorang remaja dengan julukan Mawar merah ( Red Rose) yang mengabdi pada negara untuk me...