"MORNINGGG......"
"Bisa nggak sih lo nggak teriak teriak ka"
"Hehe,gue tu bahagia banget fa"
"Nape lu?abis ketemu pangeran?"
"yayaya lo bener banget tadi dilorong gue ketemu pangeran,aduhh fa yaampun wangi banget tu tubuhnya pas dia lewat disamping gue,dannnn lo tau nggak gue ketemu siapa"
"Ya mana gue tau,lo aja belom kasi tau,dan nggak penting juga"
"Yakin lo nggak mau tau?(ucap atika sambil menaiknurunkan alisnya)"
"Ohh gue tau lo ketemu sama pak.sugeng?"
"Bukan!"
"Ohiyaa gue tau sekarang gue pasti bener,lo ketemu sama pak.abrar?"
"Ahhh syafa bete gue"
"Yaudah yaudah siapa dong"
"Gue ketemu PANGERAN YANG KEMARIN NABRAK LO DIMALL,ohh OMG gimana gue nggak histeris coba(ucapnya sambil teriak2 bahkan sampai membuat seisi kelas menolehnya)"
"Ohh"
"Ihh lo kok gitu sih"
"Emang gue harus gimana? Harus bilang wow gitu?"
"Iya harus"
"Oh wow"
"Taik lo fa"
"Hahaha"
*kringgkringg...... (bel masuk berbunyi)
Assalamualaikum,selamat pagi
"Waalaikumsalam, pagi bu(jawab anak2 serempak)"
"Karna hari ini hari terakhir ibu jadi wali kelas kalian,jdi kita foto2 aja"
"Horeeee"
(Mereka berfoto foto sampai jam pelajaran selesai dan bel istirahat berbunyi)
*dikantin
"Uhh nggak sabarnya gue besok ketemu wali kelas baru,cowok pula semoga aja nggak kalah ganteng kek pangeran itu,lebih bagus lagi kalo dia yang jdi wali kelas,aduhh"
"Semoga aja nggak"
"Ahh syafa :( "
"Apa?"
"Auahh bete gue"
"Lo tu ya ka nggak jauh2 dari yang namanya cowok bahasan lo slalu itu"
"Namanya juga cewek fa wajar kali"
"Gue nggak"
"Lo aneh"
"Aneh dimananya coba"
"Lo nggak suka cowok,hmm apa jangan jangan lo suka cewek ya fa?jujur nggak lo ,lo lesbi ya?lo suka gue ya fa?huaaa (ucap atika merengek sambil menjauhkan badannya dari syafa)"
"Fuck taik (syafa meninggalkan atika dan masuk kekelas)"
"Lah gue ditinggal"
"Woy syafa tunggu jangan marah dong aelah gue canda kali"Bintang!bintang!bintang hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR
RomanceTak ada yang tak mungkin didunia ini... Tak ada yang bisa mengetahui kehendak sang pencipta.. Contohnya seperti "KISAH CINTA" Bahkan yang menjalankannya pun tak bisa menebaknya.. Bersama atau Berpisah? hanya takdirlah yang dapat menjawab semuanya.. ...