~3~

690 23 2
                                    

Kringgg....kringgg.. (bel istirahat berbunyi menandakan waktunya istirahat)

"Woy fa kantin yuk (atika berdiri didepan meja syafa)

"Ntar dikit lagi ni...
Selesai juga (syafa menutup bukunya)

○○○

"Yah lo sih fa lama kan jadi gak kebagian tempat duduk didepan "

"Dipojok aja"

"Tapi kan dipojo panes fa,bisa2 mandi keringat gue,ntar gue bau,ntar kalo gue bau mana ada cowok yang mau deket sama gue"

"Yaudah kalo lo gak mau lo gabung aja tu sama curut2 (syafa menunjuk meja depan yang diduduki cowok"

"Gue ikot lo aja hmm gakpapalah sekali2
Yaudah lo duluan biar gue aja yang mesen itung2 cari angin dulu,dari pada gue nunggu disana yang ada basah duluan baju gue (jawab atika dengan nada ngomelnya)

"Gue bakso sama es jeruk satu"

"Itu aja?"

"Yoi,gue duluan (syafa berjalan ketmpat duduk)

◇◇◇

"Gue datang...(teriaknya sambil membawa makanan yang dipesan tadi)

"Nggak usah teriak juga kali ka udah disini panas dengar suara lo lagi makin panas gue"

"Hehe maap atuh neng (goda atika ke syafa)"

"(Syafa memutar bola matanya malas)"

"Ka ntar pulang sekolah jadikan"

"Jadi dong..gila... bedak,lipstik,minyak wangi,semuanya udah pada abis....masa iya malming sama erza guenya bau yah malulah"

"Siapp,gue juga udah lama nggak beli sneakers sama kemeja nihh (jawab syafa tak kala girangnya)"

"Fa lo nggak bosan ya beli kek gitu mulu sekali kali beli dress kek alat make up yang kecewe-cewean gtu,nama lo aja yang anggun orangnya kagak sama sekali"

"Lo orang ke-1000 yang ngomong kek gtu"

"Pantes lo jomblo(ucap atika sambil menjulurkan lidahnya)"

"Gue tu males aja pacaran ka buang2 waktu,apalagi cowok jaman sekarang pada buaya semua,jadi gue cari yang serius aja yang langsung nikahin gue"

"Udah ada calon mbaknya? Belum kan? mana ada cowok mau sama lo gaya aja kayak preman wkwk"

"Bangsat lo ka"

"(Atika menyatukn jari telunjuk dan jempolnya membentu huruf O)"

"(Syafa membalasnya dengan jari tengah menyatakan f*ck)"

"Anjirr lupa gue,hari ini hapalan ekonomi,ayo buruan fa balik kekelas gue mau baca2 dulu"

"Okeoke"





TAKDIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang