"Hey.. Sudah lama ga ketemu! "Tasya and Taehyung menoleh.
Asyek
"Napa lo balek lagi bajingan! " Tereak Taehyung.
Fix...Jadi pusat perhatian para pelanggan.
"Sans sanss.. Gue kesini cuma buat nyulik adek lo! " Taehyung ngepalin tangannya.
"DASAR BAJINGAN!" tereak Taehyung.
"Emang gue bajingan. Bawa adek lo kesini! " Ucap Jung Han Yeok.
"sorry Jung Han Yeok. Gue ga segampang itu buat nyerahin adek yang gue sayangin." Ucap Taehyung.
Jungkook nemenin Tasya dibelakang."cih, gausah sok sok an deh. Dulu aja lo pernah ngelantarin adek lo! "
"GUE BUKAN NGELANTARIN DIA BEGO! GUE GA MUNGKIN NINGGALIN ADEK YANG GUE SAYANG! " Mata Taehyung udah merah.
". Siniin adek lo atau mama lo gue bunuh sekarang juga. "
Ouh okey.
Pilihan tersulit.
Disisi laen,Taehyung ga akan pernah nyerahin adeknya ke bajingan setan. Disisi lain, Taehyung gamau mamanya dibunuh, dia masih butuh mamanya. Tasya ama Taehyung pernah ketemu mamanya cuman 3 Tahun doang trus ditinggal kerja.
"Gabisa milih kan lo? " Han Yeok Mendecih.
"Gue lebih milih..lo bunuh gue" Ucap Taehyung.
"Eits.. Emang ada pilihannya? "
"Gue bilang bunuh gue Brengsek! " Para pelanggan kafe dipulangin.
Iyaa.. Itu kafenya si Daehwi.
Sebenernya mama nya Daehwi kenal ama Tasya plus Taehyung.Soalnya mama nya Daehwi itu sering belanja panci pink bareng Jin.
Gitcuh gengz
"Tet.. Jan nekat" Bisik Tasya.
Jungkook denger dong."Tetet pasti ngerti kok. " Tasya ngangguk.
"Gue bakal bunuh lo setelah nyulik adek lo" Taehyung dari tadi nahan ngamuk.
"Lo ngerti kagak sih?! Kalo gue ga bakal nyerahin adek gue ke lo! " Bentak Taehyung.
"Yaudah.. Kalo lo ga mau nyerahin adek lo.. Gue bunuh mama lo sekarang. " Han Yeok Nunjukin hapenya yang nunjukin video yang isinya rumah sakit.
"Ini mama lo dan ini Anak buah gue. " Taehyung ngerampas hapenya trus dilempar
"LO MAU APA SIH BAJINGAN?! LO GA PUAS UDAH BIKIN KELUARGA GUE SENGSARA!! HAH?! " Teriak Taehyung.
Taehyun, Soobin, Beomgyu,Yeonjun ama Ningning berusaha nelepon polisi ama ambulans buat jaga jaga.
Si Tasya udah panik soalnya,takut ada apa apa ama anaknya.Tasya kan gampang sakit:)
Gampang kaget:)
Suka ngehayal yang ga bener:)
Kayak awtor:)
Suka ngehayal:)
Ngehayalin si doi biar cepet peka:)"Kasih adek lo sekaranga atau gue paksa narik dia? " Taehyung natep Tasya trus natep Han Yeok pake tatapan nantang.
Asique.
Gimana tuh tatapannya.
Bayangin.
Sexy sexy gimana gitcuh.
Pake smirk lagih.Ugh..
Ambigu.
"Langkahin gue dulu baru lo bisa dapetin adek gue ;)" Han Yeok ketawa kenceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTH
Fanfiction[COMPLETED] "Abang posesif banget dah, Jadi gabisa apa apa kan, Ugh!" -KTY "Adek ada tiga, Harus lebih dewasa!" -KSJ "Adek ada dua, Harus lebih bener bener dijaga! Apalagi yang cewe!" -KNJ "Kami bersumpah akan menjaga adik kami yang paling kecil."...