d. u.a.p.u.l.u.h.e.m.p.a.t

2.4K 120 26
                                    


"Sekarang kasih tau kita dimana Tasya?"

"Maaf.. Tasya kayaknya udah ga bisa diselam-"

BUGH!

BUGH!

"APA APAAN?! LO MAU BILANG KALO KEMBARAN GUE GA BISA DISELAMETIN?!" Taehyung udah emosi pake buanget. Tangannya gatel pengen bunuh Han Yeok sekarang juga.

"Jawab sekarang! Adek gue dimana?! Lo jangan bohong kalo Udah berangkat ke Arizona! "

"Ya.. Tasya belom dikirim disana.. Gue boong tadi. Ini demi Nayeon"

"GAUSAH BOONG DEH LO! LO NGELAKUIN INI JUGA DEMI BALES DENDAM KAN?! GAUSAH BAWA BAWA NAYEON DEH! "

"Taehyung!! Bisa diem ga?! " Bentak Jin. Dia udah ga kuat dengerin tereakkan si Taehyung.

"Kasih tau kita,  dimana Tasya yeok! " Han Yeok sesenggukan.

"Dibawa Nayeon.. Gue gatau dia bawa Tasya kemana.. " Jieun mijet kepalanya yang pusing gegara kelakuan adeknya yang super duper memalukan.

"Telfon dia sekarang! Cuman lo yang bisa telfon dia!" Kata Namjoon.

"Bisa juga. Coba Yeok" Han Yeok ngangguk terus Ngeluarin hapenya.

"Maafin adek gue yang bikin Adek kalian kesiksa. Maafin adek gue yang ngehianatin Tasya maafin adek gue" Jieun bener bener malu banget. Jin ama Namjoon nepuk nepuk Pundak Jieun.

"Gapapa.. Kita ngerti kok"

"Walaupun kalian ngerti, adek kalian yang kena korbannya." Jin senyun kepaksa.

"Tasya pasti bakal selamat.. "

Seketika gue nyesel nyerahin Tasya ke mereka.. Seharusnya gue pake cara lain biar Tasya bisa tetep selamat. - Jin

"Nayeon? Kamu dimana? " Jin nyuruh Han Yeok loud speaker.

"Di tongkrongan anak anak. Kenapa?"

"Tasya kamu bawa kemana? "

"Aku taruh belakang rumah kosong."

"Kamu gila?! Kalo dia mati gimana?!"

"apasi? Kamu kok gini? Bukannya tujuan kita buat bunuh Tasya perlahan? "

Taehyung mau marah dan tereakin si Nayeon, Tapi Namjoon udah nahan dia duluan.

"I-iya emang.. Tapi bisa ga ditaruh sana? "

"idih! Serah aku dong. "

"Dengerin aku deh..  Lebih baik kamu bawa bocah itu ke mobil dan bawa lagi ke gudang. Ada yang mau aku omongin sama kamu.. Penting banget"

"Tumben? Ga biasanya kamu kayak gini? "

"Ya kenapa? Serah aku kan"

"Eiya ya. Oke deh. Tunggu yaaa!"

"Iyaaa. Aku tutup"

"Hum. "

Tut.

"Dia bakal dateng kesini. "

"Makasih ya Yeok.."

"Jangan makasih ke gue. Anggep ini perminta maafan gue" Jin senyum tipis.

"Tapi gue minta tolong. Salah satu dari kalian jangan ada yang bikin dia kaget, bikin dia emosi, Kalian harus tenang dan ga boleh marah. Kalo engga, Dia bakal ngamuk dan memperburuk keadaan, oke? " Mereka ngangguk, kecuali Taehyung. Dia ga janji, Dia udah emosi banget dan kemungkinan ga bisa nahan emosinya yang udah di atas ubun ubun.

[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang