Sekarang Tasya mulai sadar."lho Bang Jim? " Jimin noleh.
"Eh lo udah sadar? Ntar gue panggil dokter" Jimin pergi.
Datanglah trio Serigala:v
.
"Lo gapapa? " Tanya namjoon."Ga gue gapapa. " Tasya diem sambil mainin selimutnya.
"Lo kenapa? " Tanya Taehyung.
"Dibilangin gue gapapa dan ga ada apa apa. Udah ah. " Tasya munggungin mereka.
"Lo kenapa sih?!" Kesel Namjoon.
"Apa sih bang? Gausah ngegas bisa?! "
"Gue tanya lo kenapa?! "
"Gue kan bilang ga ada apa apa! "
"Kalo gaada apa apa kenapa lo kek gini?! "
"Lo gatau apa apa bang! "
"Kalo gue gatau apa apa juga karna lo kan?! "
Namjoon paling benci.Kalau abangnya ama adeknya ga jujur ke dia.
Dia Ngerasa jadi orang asing.
"Gue punya hak buat tau apa yang lo rasain. Gue punya hak buat tau apa yang lo alamin. Gue punya hak buat tau masalah lo. Lo anggep gue abang lo kan?! Kalo lo gamau cerita ke gue. FINE! " Namjoon pergi.
"Gue tinggal dulu.. " Jin ngecup kening Tasya trus nyusul Namjoon.
Taehyung Natep Tasya.
"Tasya.. Gue tau masalah lo. Gue tau kalo tiap malem lo selalu nangis. Gue tau alasan lo kalo mau maen ujan cuman mau curhat ama Ujan. Gue tau alasan lo kalo mandi lama itu cuman buat ngomong sama air. Gue tau Lo kesiksa. Tapi please. Lo jan kek gini.. " Tasya duduk.
"Lo cuman tau itu doang Tae. Lo gatau apa yang ada dihati gue! Lo gatau gimana sakitnya gue." Tasya nangis.
"Lo gatau apa yang gue rasain selama ini. Gue emang sengaja gamau cerita. Gue gamau kalo gue nambahin beban buat kalian! " Tasya nutup telinganya sambil nangis kenceng.
Jimin yang dari tadi liat dari kaca pintu cuman natep sendu Si Tasya.
Selama ini Tasya yang dia temuin itu polos, lugu, pecicilan, ngakak, ceria.
Tapi dibalik sifat sifat dia ada kegelapan yang ga bisa ditemuin orang laen."Lo kan bisa cerita ke gue"
"Kan gue udah bilang! Gue gamau nambah beban! "
"Tapi gue ga ngerasa gitu! "
Tasya diem.
"Kenapa? Lo gatau mau ngeles apa lagi? " Tanya Taehyung.
"Gue mau sendiri"
"Ga gue gamau ninggalin lo"
"Gue bilang gue mau sendiri! " Tasya udah kesel.
"Oke. Kali ini gue kasih lo 1 hari buat pikirin baek baek buat masalah mau cerita apa ga. Setelah satu hari selese, lo harus kasih tau pilihan ko. Kalo lo mau cerita, Berarti lo masih ngehargai kita jadi abang lo. Kalo lo gamau cerita berarti lo ga nganggep kita keluarga lo" Taehyung pergi.
Lagi lagi.
Tasya ditambahin Beban lagi.Tasya diem.
Renungin sesuatu.Kayaknya dia harus cerita.
Tapi dia gamau nambah beban abangnya.Dia kalo ga pengen cerita juga..
Dia ngerasa jahat.Dia bingung.
Dia butuh seseorang buat Bisa jadi sandaran dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTH
Fanfiction[COMPLETED] "Abang posesif banget dah, Jadi gabisa apa apa kan, Ugh!" -KTY "Adek ada tiga, Harus lebih dewasa!" -KSJ "Adek ada dua, Harus lebih bener bener dijaga! Apalagi yang cewe!" -KNJ "Kami bersumpah akan menjaga adik kami yang paling kecil."...