D.u.a.p.u.l.u.h.sa.t.u.

1.3K 103 4
                                    

"Bang Tasya kemane anjir? Serius dikit napa" Kata Baekhyun kesel.

"Lo suka ma adek gue? "

"Kagak elah bang. Awalnya sih iyes. Soalnya Tasya itu cantek, baek, imut aduh gile gue gabisa bayangin dah" Baekhyun malah cengegesan.

"Oh. Trus? "

"Yaudah. Trus trus ntar nubruk"

"Yaudah sana keluar"

"oke bang, paypay. " Baekhyun keluar dari kamar Jin dan kekamarnya.

"Tasya kemana hyun?! "

"Katanya Bang Jin Mati"

"Goblok. Gitu percaya, nih bocah pen gue tampol sumpa" Kata Somi kesel.

"Loh sumpa Som. Tanya sana ke Bang Jin" Somi dan yang laennya jadi takut. Apalagi Mingyu.

"Bangsat. Gue gatau njir. Perasaan gue ga enak" Bales Mingyu, Mukanya udah merah nahan emosi.

"Gue tau dimana Tasya" Bales Jungkook. Mereka awto noleh ke Jungkook yang pake setelan Jas.

"Lo mau kemana bang? Rapi amat. "

"Gue mau ketemu orang penting. Dan orang bersangkutan ama orang yang udah nyulik Tasya" Bales Jungkook ama Jin bareng.

"Bang Jin?"

"What? "

"Katanya Tasya mati bang"
Jin muter bola mata males.

"Lo percaya? " Baekhyun ngangguk.

"PUINTER ANCEN" (Puinter emang) Kata Mingyu sebel.

"Tolol kok diplihara" Kata Jin dan dibales tatapan males sama Baekhyun.

"Ikut kagak kalean? " Tanya Jungkook.

"Ikut ikut! "

"Yaudeh. "

"Eh? Kak Micha kemana?" Tanya Somi.

"Tidur"

"Ngapain tidur? "

"YA TIDUR BUAT APA BEGO?! "
Hoseok kebangun lagi.

"Rame ae njir. Ga liat gue tidur apa?! " Kesel Hoseok.

"sans dong"

"Sans sans pala lu bego"

"Bentar, Tasya Bantet diculik? Sapa yang mau nyulik bocah bantet buluq cem dia? " Tanya Daehwi. Jin ama Mingyu awto melototin Daehwi.

"Enak aja lo ngatain adek gue buluq. Lo gatau aja dia pernah suka ama lo. Udah kurus, sarap, Bego pula" Bales Jin.

"Lah? Emang iya? "-Daehwi.

"KALO ENGGA GUE GA NGOMONG DAEHWII! LO MAU GUE JADIIN PECEL LELE HA?! "

"Jadi kagak ini anjir?!" Tanya Jungkook kesel. Ye kesel gile, Bayangin aja njrit. Ditengah tengah dua orang yang lagi debat, Apa ga rusak tuh kuping?

"Udahlah~~~ kuy kuy! Gue gamau Tasyaqu kenawai nawai" Kata Lisa.

"Emang kenawai nawai tu paan liz? "
Tanya Baekhyun.

"Tanya noh ke mimi peri. Sapa tau dia ngerti kenawa nawai" - Lisa.

"Anterin ke mimi peri yok! " Baekhyun udah semangat 69.

"Terus kapan nolongin Tasya ha?! "

"Eiya. Gue lupa"

"Udah. Buru nyedh! " Akhirnya mereka semua berangkat.

[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang