"Sekarang?""yaiya bego. Mau taun depan? Yang ada Adek gue mati, lo yang gue gantung"
Mereka sampe di satu gedung tua yang gaada penghuninya.
"Yakin Tet? " Taehyung ngangguk kecil.
"Ih! Gue gamau masukk. Ntar kalo ada setannya gimana? " Kata Baekhyun syedih.
"Yang ada Setan yang takut ama Lo! Udah capcus masoqqq! " Lisa, Jieun, Jennie ama Somi masuk kegedung itu duluan.
"Rencana gue yang pertama udah berjalan lancar. Tinggal satu langkah lagi, Kita bakal dapetin Tasya." Namjoon, Jin, Mingyu ama Jungkook ngangguk dan akhirnya cowo cowo ikut masuk.
"Eh ada upin ipin versi gedenya anjir" Kata Baekhyun Heboh.
"Jangan berisik anjing! " Baekhyun awto menciut.
"Kita masuk? " Tanya Lisa.
"Iya, tapi kita harus ngusir upin ipinnya dulu" Lisa ngangguk.
Tiba tiba si cewe cewe ini punya ide.
"WUING WUINGGG WUINGG" Dua bodyguard yang jaga disana ngeliatin 4 cewe yang lagi joget joget sinting.
"Permisa permisa, dapat kami lihat ada angin puting beliung disini" Ucap Jennie yang jadi Wartawan.
Sedangkan Jieun yang ngerekamin mereka bertiga. Somi ama Lisa jadi angin puting beliung.
"bocah ngapa ya? " Tanya Bodyguard pendek.
"Kagak tahu gue. Tapi ngakak sih"
"Ya iya sih. Jadi pen ikutan" Tiba tiba bodyguard yang tinggi itu bilang,
"Eh! Ikut kuy! "
"Lah? Jem! Kalo kita diamuki nenek lampir gimana? Gamau mati gue"
"Yaelah. Sans ae bro. Lagian mereka juga lagi ngurusin Si Bocah bengek"
"Lah anjir. Adek gue dikatain bengek" Ucap Namjoon.
"Berarti dugaan gue bener kalo Mereka nyimpen Tasya di gudang ini" Gumam Taehyung yang didenger ama Jungkook disebelahnya.
"Kok lo bisa tahu sih? "
"Gue kenal Han Yeok dari jaman gue masih orok"
"Kok gue gatau yah? "
"Ya elo Kalo gue ajak maen lo gamau, lo lebih seneng maen ama Tasya. "
"Boneka bonekaan seru anjir"
"Sebahagiamu"
2 bodyguard itu deketin cewe cewe.
"Eh neng. Boleh ikut ga? "
"Oh.. Ya bole dong! " Bodyguard itu awto joget puting beliung.
"ntar ntar.. Pala gue mumet"
"Hahaha! Bego anjir"
Lisa kasih kode ke Taehyung biar cepet masuk biar mereka ikut masuk juga.
"Dih cewe cewe emang otaknya luar biasa pinter" Kata Baekhyun.
"Ya emang lo. "
"Baekhyun ga denger, Baekhyun pake sempak"
Akhirnya cowo cowo masuk ke pintu yang emang udah dibuka.Abis lihat cowo cowo masuk, si cewe cewe ber IQ 5000 mulai beraksi lagi.
"Eh? Si Bodyguard kagak tepar tepar yah? " Gumam Jennie bingung.
"Bang kagak pusing lo? "
"Pusing lah neng.. "
"Pinter bahasa indo juga nih abang"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTH
Fanfiction[COMPLETED] "Abang posesif banget dah, Jadi gabisa apa apa kan, Ugh!" -KTY "Adek ada tiga, Harus lebih dewasa!" -KSJ "Adek ada dua, Harus lebih bener bener dijaga! Apalagi yang cewe!" -KNJ "Kami bersumpah akan menjaga adik kami yang paling kecil."...