"Loh? Kok ada disini? " Tanya Jin."Masalah tante disini? " Iya guys.
Ternyaya itu tantenya Seokjin, Taehyung, Namjoon, Tasya.
Adeknya Papanya Seokjin, Taehyung, Tasya, Namjoon.
Udah nikah.
Anaknya lagi kuliah di luar angkasa.
Eh.
Negri.Penasaran?
Suaminya kemana?
Oke dikasih tau.Jadiw.
Suaminya lagi kerja diluar negri.
Suaminya itu punya keluarga.
Jadi dia punya mama.Mamanya punya mama.
Mamanya mama suaminya Tantenya Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung punya mama.
Nah mamanya mama suaminya tantenya Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung itu ninggalin perusahaan buat suaminya tantenya
Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung.Nah Papanya suaminya tantenya Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung itu punya papa.
Papanya punya papa.
Udahlah pusing.
Pokoknya intinya.
Suaminya tantenya Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung itu megang 4 Perusahaan.
Kaya kan?
Hooh.Trus tantenya Seokjin, Tasya, Namjoon dan Taehyung ini sendirian dirumah.
Suami kerja.
Anak kuliah.Kesepian lha ya..
Makanya dia kesini.
dirumahnya Seokjin, Tasya, Taehyung dan Namjoon.
Jin natep Tantenya geli.
"Tante.. Inget umur te. Astaga bajunya terlalu ketat te. Make up nya tuebel. "
Bener tuh.
Bajunya ketat.
Make up nya menor.Tapi Jin ga berani ngomong kek gitu.
Bisa dibunuh ma tantenya ntar.Kan tantenya serem.
"Tante,aku siapin kamar ya buat tante" Tante syancik alias Bu Yeri geleng geleng.
"Tante cuman sebentar disini. Cuman pengen nge cek kalian aja" Tasya meluk tantenya.
Tasya paling deket sama tantenya.
"Aku kangen tante" tante Yeri senyum.
"Tante juga kangen sama Tasya.. Gimana sekolahnya? " kalo sama Tasya udah pasti lembut si Tante Yeri.
"Baek baek. Tante.. Kapan Papa sama mama pulang? " Tante Yeri natep abangnya.
"Mama sama papa ada urusan penting disana" Tante Yeri tau kejadian di Kafe tadi.
Tante Yeri mata matain mereka dari jauh.
Tante Yeri berusaha buat ngelindungin anak anaknya kakak yang dia sayangin.
Dia tau kalo nyawa kakaknya sama kakak iparnya dalam bahaya.
Makanya dia jaga anaknya baek baek.
Selama ini juga Tante Yeri yang ngurusin 5 perusahaan punyanya Kakaknya juga kakak iparnya.
Dia berharap kakaknya ama kakak iparnya baek baek aja.
Dia ga mau anaknya yang udah bertahun tahun ga ketemu mamanya sama papanya jadi depresi karna kabar meninggalnya kakaknya sama kakak iparnya."Tante.. Perasaan Tasya ga enak" Taehyung ngehela nafas kasar trus naek atas.
Dia sedih.
Tapi dia gamau nunjukin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTH
Fanfiction[COMPLETED] "Abang posesif banget dah, Jadi gabisa apa apa kan, Ugh!" -KTY "Adek ada tiga, Harus lebih dewasa!" -KSJ "Adek ada dua, Harus lebih bener bener dijaga! Apalagi yang cewe!" -KNJ "Kami bersumpah akan menjaga adik kami yang paling kecil."...