D. E. L. A. P. A. N. B. E. L. A. S

1.3K 112 3
                                    

"Eh? Taysa? "

"LHA?! ELU?! "

"Taysa'kan? "

"Tasya bambank. " Cowo itu nyengir terua meluk Tasya erat. sedangkan komuk wajah Mingyu udah kek orang nahan berak eh nahan Emosi.

"Panas panas"

"AER MANA AER? "

"Gue kipasin"

Bego amat emang jadi manusia.

"Kangen masa aink ama lo"

"Gue juga. Oiya Gyu, ini Jaehyun. Temen lama aku" Mingyu senyum tipis.

"Mingyu pacarnya Tasya" Jaehyun senyum lebar.

"njr nih cowo cakep ugha. Jan sampe Tasya Aink direbut"-Mingyu.

"Kuy kuy berangkat. Jae, lu ikut? "

"Kebetulan gue satu pesawat ama kalian" gagal deh rencana Mingyu buat manjyah manjyah syantick ama Tasya. Dan dia yakin, Tasya bakal ngacangin dia.

"Kuy!! " Tasya gandeng Jaehyun ama Mingyu.

"Ini adeknya siapa? "

"Yee elu ga ngakuin adek lu sendiri kagak ape ape. Lah gue? Awto gaplok" Jin nyengir. Emang yah, Jin itu serba bener kek cewe.

"Yey naek pesawat. WUING WUING WUING NGEEEEEEENGG!! " Jin,Namjoon dan Taehyung hanya berdoa dalam hati. Semoga orang orang ga nganggep adeknya gila,walaupun adeknya gila.

"Kayak ga pernah naek pesawat ae lu babi"

"Yeee babi babi your eyes. "

"Napa? Mata gue cantik?"

"Mata ae cantik bosqu. "

"Bisa dong"

"Yaudah oplas sana biar lebih cantik"

"YA ELU AJA".

"Gausah ngegas Gajah"

"Sekebon keluarin aja Sya sekalian, nanggung" Taehyung noyor kepala Tasya.

"Tambah gede tambah ngeselin ya? Nyesel gue ama abang gedein lo. Gue kecilin sini lo" Giliran Tasya yang noyor.

"Yeeee elu mah gue sama ya umurnya!"

"TENGKAR TEROS SAMPE TAEHYUNG JENGGOTAN" Tereak Jin.

"Copy paste nih bocah"

"Bocah bocah! Sadar dong. Gapapa sih, Kan aink jadi awet muda syekali gitcu loh" Tasya ngajak ngobrol lagi si Jaehyun. Sedangkan Mingyu dikacangin.

✈✈✈✈✈✈

"Yeye udah nyampe" Mata Tasya binar binar ngelihat Hotelnya.

"Lutju sangad sih" Mingyu noel noel pipi Tasya.

"SAOLO! PACARAN MULU AE LU BERDUA. NYESEL GUE NGERESTUIN! " Singa Jin mengamuk.

"Jan gitu dong" Mingyu mewek.

"Ya elu. Mulai sekarang sampeee pulang nanti, Gaboleh ada manja manjaan! Sekarang ini waktunya Abang abangnya yang manjyah manjyah. Udah sana, kekamar lu hush hush hushh

"Yaampun, tadi dipesawat dikacangin ga bisa manjah manjaan. Pas nyampe pengen manja manjaan, eh abangnya ngamuk. Sabar ya gyu. :'("- Mingyu sabar 2k19

"Dadah Mingyuu!! " Tasya masuk kekamarnya.

"Sabar Gyu, ini ujian. " Mingyu pura pura ngelap air mata.

[1] {COMPLETED}My Possesive Brother ;KSJ,KNJ,KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang