"Kantin, Jin?"
"Gak."
"Yakin?"
"Iya, Ga."
"Mau ke kantin, Ga?"
"Gak jadi."
"Ck."Namjoon hanya bisa menepuk pelan kepala J-Hope, karena baru saja merasakan yang namanya tidak dipedulikan oleh batu bernyawa bernama Suga. Sedangkan diseberang sana, sudah ada 3 zooplankton yang menertawakan dirinya dengan mulut yang ditutup menggunakan tangannya masing-masing yang tidak suci.
"Mau ke kantin, Hop? Sini, bareng ama gua."
Jeka yang baru bangun dari duduknya setelah tangannya basah karena menutup mulutnya yang habis mengakak, langsung mengajukan diri untuk menjadi pendamping J-Hope untuk ke kantin.
"Enggak jadi, Jek. Gua nitip aja. Nih, gua nitip tiga risol Mak Uli sama batagor campur siomay yang 5 ribuan."
J-Hope memberikan uang 10 ribuan dalam bentuk lembar dan 4 ribuan dalam bentuk recehan kepada Jeka yang sedang berdiri sambil mengelap tangan basahnya kehoodie milik Taehyung.
"HEH!" Teriak Taehyung.
Membuat murid-murid lainnya yang berlalu lalang didepan kelas yang sedang mereka tongkrongi sempat berhenti karena mengira ada yang memanggil mereka.
Tapi, jelas suara teriakan yang khas itu muncul dari salah satu mulut berjenis zooplankton bernama Kim Taehyung yang lagi ngamuk-ngamuk manjah ke Jeka. Dan tentu saja Jeka tidak menanggapinya sama sekali.
"Gak menerima jasa penitipan." Ucap Jeka yang langsung pergi ke kantin dan meninggalkan perkumpulannya tadi.
"HATI-HATI SAMA CEWEK! AOWKOWKOWK!" Ledek Jimin dengan sangat puas.
Lagi-lagi NamJoon menepuk pelan kepala J-Hope sambil memandangi handphone miliknya dengan tatapan yang serius.
"Serius amat. Enggak lagi nonton yang aneh-aneh, kan?" Tanya Suga, juga bermaksud untuk menyindir Namjoon yang tiba-tiba mengangkat kepalanya sambil melotot ke arah Suga.
"Mau ribut?"
"Dikasur."
"Ashiap."Obrolan super singkat nan tak berguna ala dua manusia yang otaknya tidak suci ini.
"Mau ikut!" Ucap Taehyung dengan nada manjah nan polosnya.
Plak!
"HEH! GUA CUMAN PENGEN IKUTAN RIBUT DIKASUR KAGAK BOLEH?! UDAH LAMA GUA KAGAK PERANG BANTAL, BANGKE!" Teriak Taehyung setelah ditampar dengan tangan yang tidak dicuci sehabis cebok milik Jin.
Entah dia sok polos, atau memang dia tidak mengerti. Tapi, yang jelas amukan manjahnya kali ini berhasil mengundang tawa orang lain yang ada disekitarnya.
Akhirnya, karena sudah muak dengan manusia bangke disekelilingnya, Taehyung memasang hoodienya kekepalanya, menyilakan tangannya keatas meja, lalu meletakkan kepalanya diantara kedua tangannya itu, dan menatap kearah meja.
"Tae, hoodie luh, kan, bekas Jeka ngela-"
"Biarin."***
Bangtan.
Perkumpulan yang berisi 7 cogan yang most wanted tidak pernah lupa untuk selalu berkumpul. Walau, kelas mereka yang tidak seangkatan, dikarenakan Suga, Soekjin, J-Hope, dan Namjoon yang lebih senior setahun dibandingkan trio zooplankton yaitu Taehyung, Jimin, dan Jeka.
Namun, setiap waktu kosong yang mereka masing-masing luangkan selalu digunakan untuk jalan bareng, nongkrong bareng, ngobrol bareng, dan jajan bareng kalau yang lain memang sedang niat menggerakan kaki dan sudah nyiapin uang sakunya masing-masing.
Dari sekian banyak perkumpulan yang dibuat di SMA Permata Mulia, hanya Bangtan yang memiliki paling banyak penggemar, terutama penggemar perempuannya yang banyaknya bisa melebihi angka 130.
Tapi, itu baru dikalangan masyarakat SMA Permata Mulia. Belum lagi disekolah lainnya, seperti SMP Mutiara Indah yang berseberangan dengan SMA Permata Mulia. Katanya, disana ada 60-an siswa perempuan yang suka gila kalau ketemu 7 cowok yang tampangnya cakep-cakep ini.
Juga, mitosnya ada 5 cowok dari SMP Mutiara Indah yang juga suka ngestalk anak-anak Bangtan lewat sosial media. Ada yang bilang kalau mereka diam-diam juga merupakan penggemar Bangtan. Tapi, mereka berlima tidak pernah ada yang mengakui hasil gosip-gosipan itu sebagai fakta.
Seperti yang orang-orang bilang, 'semakin banyak penggemar, maka semakin banyak juga pembenci'. Seperti? Bangtan yang memiliki banyak penggemar juga memiliki pembenci. Contoh pembencinnya, adalah 9 siswi dari perkumpulan Twice.
***
Kenal dari kecil.
Benci dari kecil.
Bangtan dengan Twice gambarannya.Twice.
Seperti Bangtan. Terkenal, suka bareng-bareng sama teman seperkumpulannya, banyak penggemar, tapi perkumpulan yang ini lebih banyak menampung penggemar jantan. Kalau ada betina yang nongol, paling juga sebagian pinginnya cuman numpang panjat sosial.
Bedanya, Twice itu cecan-cecan dan lebih 2 anggota dibanding Bangtan.
***
Halooo!!!
Jadi.. Hehe.. Ini cerita pertamaku, sudah kuberi segala kemampuanku untuk ceritaku yang pertama ini.Cerita ini just for fun, yaw..
Dan, tenang aja.. Foto BTS yang diatas walau nampaknya bad boy gitu, tapi aslinya mereka enggak, kok..Cuma buat nyesuain foto dengan lagunya-2nd Grade-, habis itu disesuaiin dengan album dari lagu itu.
Walau sebenarnya gak semua karakter dibagian ini itu kelas 2, tp karna banyak aja, jadinya gw pake judul yang ini, deh.. Ehe*
☺
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Luv?
FanfictionBermula dari dua perkumpulan yang saling membenci. BANGTAN dan TWICE. Dan siapa sangka hubungan mereka berubah?