Hari yang ditunggu telah tiba. Hari dimana latihan dengan susah payah akan terbalas.
Semua anak Bangtan, Twice, I.O.I, Wanna One, bahkan G-Friend dan Red Velvet datang, selain untuk berlomba, sisanya akan menjadi pendukung bagi sekolah mereka.
Mereka datang tepat waktu setelah peserta lomba dari sekolah lain tampil. Tidak lupa, agar semakin banyak pendukung, mereka-mereka mengundang anak-anak Itzy, TxT, dan Iz*one. Bahkan, keempat adik anak Bangtan, adik Suga, Jeka, J-Hope dan Taehyung juga ikut diundang.
Dan ternyata, lomba E-sport yang akan dihadiri Chaeyoung juga merupakan lomba bagi acara ini. Dia dan rekan timnya juga terkejut karena hal itu.
"Saya Jeon Jungkook!"
"Saya Sana Minatozaki!"
"Ditunggu penampilannya dari sekolah kami!"Jujur saja, Jeka dengan pacarnya, Sana, terlihat sangat menawan diatas sana. Gaun pink muda sedikit dibawah lutut yang dikenakan Sana sangat cocok bagi dirinya.
Pertunjukkan pertama dari sekolah mereka yaitu Jihyo dan Suga. Suga naik keatas panggung yang telah disiapkan piano sambil menggandeng kekasih bergaun biru tuanya.
Dalam beberapa menit, lagu yang mereka bawakan selesai. Para penonton bertepuk tangan, lain halnya dengan anak Bangtan dan Twice yang tidak ikut lomba.
Mereka berpura-pura menangis, layaknya menghayati lagu itu, sebenarnya memang.
Yang kedua, Jimin dan Mina maju. Mina mengganti gaun warna ungu gelapnya menjadi pakaian serba hitam, begitu juga Jimin.
Applause didapatkan lagi. Wajar saja, semua pertunjukkan tentunya akan mendapatkan applause.
Momo dan J-Hope selanjutnya. Dan lagi, sebelumnya mereka juga mengganti pakaian mereka. Tidak mungkin mereka naik untuk salto, jungkir balik, ini itu, menggunakan pakaian formal.
Semua acara sepertinya berjalan cepat dan sangat menghibur juga. Taehyung, Tzuyu, serta tokoh-tokoh lainnya naik. Sekarang, sebagian dari mereka tidak perlu mengganti baju mereka, contohnya Tzuyu.
Dia hanya perlu memasang sayap dan mahkotanya.Ini pertunjukkan yang semuanya tunggu-tunggu. Kecuali, anak G-Friend dan 3/5 anak Red Velvet. Disaat yang lain bertepuk ria karena Taehyung mencium tangan Tzuyu, mereka bersembilan hanya melempar tatapan sinis.
Entah bagaimana Seulgi, Joy, dan Yeri bisa lepas dari hukuman disaat sikap mereka masih seperti itu.
Yang terakhir, sebelum acara penutup, E-sport diadakan. Karena, kepala panitia tau tidak semuanya mengerti game yang dimainkan, acara ini menjadi acara bebas. Semua orang bebas melakukan apa-apa.
Karena lomba terakhir ini bisa langsung diliat siapa pemenangnya, anak Bangtan yang duduk menyaksikan mengamati secara jelas apakah ada kecurangan dalam pertandingan ini.
Pertandingan berjalan lancar. Banyak sekali ketegangan yang dirasakan, karena yang masih hidup hanya Chaeyoung dan Namjoon diakhir permainan. Tapi, mereka masih berhasil menaklukan 4 musuh yang masih tersisa.
Setelah menunggu anak-anak yang mondar-mandir lainnya berkumpul kembali, barulah hadiahnya dibagikan kepada sang pemenang lomba E-sport.
Waktu lomba E-sport cukup lama, sehingga sang penilai bisa langsung menyelesaikan penilaian mereka.
***
Disinilah mereka berkumpul. Diatas panggung membawa masing-masing piala emas. Siap untuk difoto.
Setelah acara benar-benar selesai, semuanya langsung bubar. Mobil yang dinaiki juga berbeda-beda.
Sebagai perayaan, kedua Tante Park akan meneraktir semua anak-anak. Tapi, karena anak G-Friend dan Red Velvet terlalu takut untuk bergaul dengan mereka, mereka tidak takut. Toh, positif juga kalau mereka tidak ada.
Gila. 1 tempat makan hampir penuh karena 66 orang yang baru datang ini. Tidak tanggung-tanggung, kedua Nyonya Park menyewa tempat makan itu. Nyonya Park, mah, sabeb.
Karena telah disewa, kepala chef disana mengizinkan mereka semua melakukan semuanya sepuas mereka. Bahkan, mereka bebas memilih lagu. Kebetulan disana ada lantai dansa, bolehlah dimanfaatkan keadaannya.
***
Gangerti lagi, deh.
Nih cerita gw mulai awal Maret.
Kelarnya (belum, sih, masih ada lagi) hampir 3 bulan setelahnya.
Yagitudeh, kadang mood, kadang kagak.
Kadang ada ide, kadang kagak.
Karena, biasanya ide ceritanya muncul pas gw lagi bikin ceritanya.
Akhir-akhir ini juga.. Mulai kehabisan ide. Intinya, makasih yang udah baca sampe sini.
Maaf atas typo dan karakter-karakter yang gak diduga dan kesalahan kata-kata, dll.Annyeong 💙💜.
🎩
👂👀👂
👃
👅 💬 = Bay
/👕\
👖
||
👞
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Luv?
FanfictionBermula dari dua perkumpulan yang saling membenci. BANGTAN dan TWICE. Dan siapa sangka hubungan mereka berubah?