Sudah 5 hari semenjak status Mina dan Jimin berubah menjadi taken. Itu berarti, sudah 4 hari status taken antara Suga dengan Jihyo dan J-Hope dengan Momo terjalin.
Jimin sama Mina yang suka chattingan diam-diam. Dimana-mana, pasti selalu pegang ponsel. Dan sudah pasti mereka chattingan.
Chaeyoung yang makin akrab dengan seniornya, Kim NamJoon, akibat kecanduan game online.
Taehyung yang bucinnya makin menjadi 2 hari terakhir ditambah pada hari ini.
Jin yang ketahuan lirik-lirik Nayeonnya makin menjadi. Tapi, sekarang bukan cuma lirik-lirik manjah. Melainkan juga pencarian kesempatan. Kesempatan manjah.
Jeka dan Sana.. Gak ada yang tahu hubungan jelas mereka sekarang itu apa. Teman? Ketemuan jarang. Pacar? Kalau gak ketemuan, gimana ceritanya?
Jeka masih ketahuan suka ngelirik sinis kearah anak Twice. Tapi, masih kalah sinis ketika dirinya melihat kearah anak G-Friend. Tuh perkumpulan bucinnya melebihi Kim Zooplankton Taehyung.
Hari ini, 14 Agustus, akan menjadi hari paling bersejarah di SMA Permata Mulia. Para alumni sudah menyiapkan semuanya.
Bisa ngebayangin 1 angkatan semua patungan buat reunian angkatan? Mereka sudah nyewa gedung sekolah. Juga sudah memesan makanan dan minuman yang banyak. Bahkan tendanya juga sudah siap terpasang tadi sore. Penyanyi dan MC juga sudah disiapkan.
Malam ini, Suga sudah dengan nampang yang tampan nan berani berada didepan cermin besar. Eh, ada penampakkan muncul dikaca.
"Anji-, luh ngapain, Ogeb?"
"Udah macho, belum?" Tanya U'ul sampil meletakkan jari jempol dan telunjuk dibawah dagu."Machoan gua, lah." Balas Suga sambil mengikuti gaya adiknya. Udah kayak idiot. Beneran.
"Luh mau ngapain, deh, rapih-rapih gini? Tumben. Biasanya luh jalan keluar pake kaus kutang b, ae." Ledek Suga dengan wajah santainya sambil membenarkan dasi.
"Sembarang kayak segitiga. Mirror, elah. Luh malah keluar kagak pake kaus kutang. Telanjang dada gitu, keliatan penti-"
"LIA, TEMENNYA, TUH." Teriak Emak dari ruang tamu.
"AH, OIYA."U'ul langsung berlari mengambil barangnya dan langsung keluar rumah menyambut 3 orang temannya.
"Bay, mau traktiran."
***
Jadi, nanti malam itu bakal ada prom night kedua. Yang resmi diadakan sama alumni. Mereka semua patungan, karena mereka pingin habisin masa-masa terbaik mereka disini.
Sakin baiknya, dekel-dekel juga diundang. Yang maksudnya dekel bagi mereka, termasuk yang sekarang kelas 12.
Semua murid harus punya pasangan. Itu alasannya Suga sudah siap siaga dengan wajah gantengnya. Walau kalau tidak siap siaga, wajahnya juga masih ganteng, sih. Karena pada akhir acara, akan ada pemilihan best couple.
Selama acara prom night kedua ini berlangung, orang-orang bebas mau ngapain. Makan boleh, nari boleh, buang air boleh. Tapi, kalau nari, ada waktu tertentunya untuk nari massal. Lebih tepatnya, dansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Luv?
FanfictionBermula dari dua perkumpulan yang saling membenci. BANGTAN dan TWICE. Dan siapa sangka hubungan mereka berubah?