12

913 138 3
                                    

"Udah selesai kan?" tanya Guanlin.

Jihoon senyum, terus ngangguk. Terus Guanlin bantuin Jihoon ngangkat barang barangnya, dimasukin ke mobilnya yang terparkir di depan.

"Guan," panggil Jihoon. Guanlin cuma berdeham buat jawab. Sekarang ini mereka udah di dalem mobil.

"Aku-- makasih banget ya..."

"Apa sih Ji. Gapapa kali. Lagian, kamu kan bakal jadi calon istri aku. Itung itung latihan lah." Jihoon auto blushing.

Guanlin yang liat itu langsung ketawa, terus ngelus rambutnya Jihoon.

Setelah sampai di apartemen, Guanlin sama Jihoon langsung beresin baju sama barang barangnya Jihoon.

Setelah selesai, Guanlin sama Jihoon nyantai di depan tv. Sambil nyetel film barbie.

Posisinya sekarang, Jihoon duduk di sebelah Guanlin. Kepalanya nyandar di lengannya Guanlin. Tangannya sibuk masukin keripik ke mulutnya, mulutnya sibuk ngunyah.

"Aku beneran gak nyangka bisa ketemu sama kamu Guan."

"Sama. Aku bahagia banget bisa ketemu kamu lagi." Guanlin ngelus rambutnya Jihoon.

"Kamu tau gak?" tanya Guanlin.

"Tau apa?"

"Lai Guanlin itu, jatuh cinta sama Zhixuan sejak masih kecil dulu. Waktu kamu balik ke Seoul, aku selalu bertekad buat nyari kamu lagi di masa depan. Dan bersyukur, kecapai hehe."

Jihoon ngangguk ngangguk. Bibirnya membentuk senyuman.

"Kamu sih, ga bilang dari awal. Mana sok cuek sok dingin lagi sama aku. Kan kesel."

Guanlin meluk Jihoon erat.

"Maaf maaf."

Jihoon balas pelukan Guanlin, ngedusel di lehernya Guanlin kek anak kucing. Bikin Guanlin tambah gemes.

Guanlin ngeraih dagu Jihoon. Terus ngecup bibirnya yang pink alami. Jihoon kaget jelas. Deg degan oi.

Guanlin masih nempelin bibirnya di bibir Jihoon. Terus dilumatnya perlahan. Jihoon yang bingung cuma meremin matanya, sambil gerakin bibirnya asal. Guanlin ketawa kecil disela ciuman itu.

"Buka mulut kamu." Guanlin bisikin itu tepat di depan bibir Jihoon.

Jihoon nurut. Guanlin terus ngacak acak rongga mulut Jihoon pake lidahnya.

(aku nulis apaan woi /plak/) 

Jihoon kaget. Terus ngejauhin kepalanya.  Nafasnya berantakan. Mukanya merah. Guanlin ketawa. Terus peluk Jihoon lagi.

"Gemes banget sih?"

"Apaan." jawab Jihoon.












~ cinderella ~











"DEMI APA LO TINGGAL SAMA GUANLIN?!"

"Demi apa ya. Pokoknya beneran ih. Ga percaya amat."

"Masih perawan kan lo?"

PLAK!

Tangan cantik Jihoon sukses nabok pipinya Hyungseob.

"Difilter anjir! Lagian gue cowok ya, mana ada perawan perawan!!" Jihoon ngegas.

"Uke kan lo? Yaudah ada istilah perawan."

"SERAH LO NJIR!! Kesel cinderella."

"WKWKWK." Hyungseob ngakak.

By the way, Jihoon udah gak pake kacamata. Dia pake softlens. Jadi udah gak keliatan kek kutu buku banget. Guanlin yang maksa. Dan ngeliat dia makin ganteng --gemesin--, Jihoon nurut nurut aja.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




~ cinderella ~










Segitu dulu dah.
Maafkan daku yang jarang update ini. Kangen wanna one ;-;

Susah buat nemuin mood nulis hikd.

Maaf yaa

c i n d e r e l l a [panwink] ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang