Masih di sekolah. Jihoon diseret Guanlin buat bolos di rooftop. Tinggal jam terakhir sih, jadi gak terlalu masalah gitu. (alesan)
"Kenapa ngajak bolos sih? Ga baik tau kebanyakan bolos." kata Jihoon.
"Gapapa, pengen aja. Aku masih kangen sama kamu. Pengen berduaan terus rasanya." jawab Guanlin.
"Astagaaaaa!"
Guanlin ketawa. Terus meluk Jihoon erat.
"Beneran tau."
___________________________________
Hari demi hari berlalu. Gak kerasa, mereka udah menempuh berbagai ujian dan lulus dengan nilai yang cukup memuaskan. (maap aku udah gatel pengen namatin ini cerita wkwk)
Guanlin di peringkat pertama. Jihoon di peringkat kedua.
Gara gara itu, Jihoon ngambek. Perasaan dia bersarang di perpustakaan setiap hari. Kok bisa kalah sama Guanlin yang cuek banget sama pelajaran? Kan gak terima Jihoon tuh.
"Jii jangan ngambek gitu ah. Maaf yaa, aku juga gak tau kalo bisa dapet peringkat satu gitu. Please~ jangan ngambek dong cantik."
Itu Guanlin. Berusaha bujukin Jihoon.
"Gak terima aku tuh!"
"Iya iyaa maaf yaa. Kamu mau apa? Nanti aku beliin ya, maafin Alin ya?"
"Mau eskrim satu lusin."
"Oke siap laksanakan!"
_________________________________
10 years (dikebut beneran ini mah)
"Dateng ya Ji! Awas kalo lo gak dateng!" seru Hyungseob sambil nyodorin undangan pernikahan nya.
Iya, Beauty and the Beast mau nikah.
Padahal Jihoon baru aja duduk. Mereka ketemuan di caffe gitu. Langsung disodorin undangan pernikahan.
"B-beneran lo nikah sama Woojin?" tanya Jihoon memastikan.
"Iyalah! Masa iya iya dong! Durian aja dibelah, masa dibedong!" jawab Hyungseob ngegas.
"Astaga. Oke lah, ntar gue dateng ya." Jihoon masukin kartu undangan itu ke dalam tasnya.
Terus mereka pesan makanan dan minuman deh. Ngobrol ngobrol cancie.
Btw, sekarang Jihoon kerja jadi pustakawan. Emang hobinya sejak SMA iyakan, kandangnya di perpustakaan emang. Terus Hyungseob punya restoran yang cukup diminati. Woojin nerusin ayahnya mimpin perusahaan, sama kayak Guanlin yang udah jadi CEO.
Jihoon sama Guanlin masih tinggal bareng kok. Mereka makin romantis aja dari hari ke hari, bulan ke bulan, tahun ke tahun. Kayak sekarang ini, Guanlin udah nungguin Jihoon yang masih nongkrong di caffe. Dia mainin ponselnya di dalem mobil.
Bucin banget sih emang. Jihoon minta dijemput jam 3, dia dateng jam setengah 3. Biar Jihoon gak nunggu katanya.
_____________________________
Tok tok
Jihoon ngetuk jendela mobil Guanlin. Guanlin senyum, terus keluar dari mobil.
"Kamu kenapa kok udah disini aja? Kan aku minta jemput jam 3."
"Gapapa dong. Biar gak telat jemput kamunya. Ohiya, udah selesai sama Hyungseob?" tanya Guanlin.
"Udah kok. Maaf ya, kamu nunggu lama. Harusnya bilang kalo kamu udah di depan." Jihoon cemberut.
"Hahaha, ga masalah kok sayang. Nanti kalo aku hubungin kamu, ganggu dong." Guanlin nyubit pipi Jihoon gemes.
"Nggak ihh! Kok bilang gitu sihh?!"
Guanlin ketawa. Terus narik tangan Jihoon. Dikecup itu bibir pink yang bikin dia gemes.
"Ayok pulang. Gak usah bawel deh kamu. Jadi pengen ngelumat bibir kamu tau nggak?" Jihoon diem bentar. Terus masuk mobil waktu dibukain sama Guanlin.
_________________________________
Guanlin sama Jihoon sekarang lagi tiduran. Bersiap untuk terjun ke alam mimpi. Tapi Jihoon keinget sesuatu, lupa ngasih tau kalo Woojin sama Hyungseob mau nikah.
"Ohiya yang. Woojin sama Hyungseob mau nikah loh. Seminggu lagi." kata Jihoon sambil mainin jarinya Guanlin.
"Bagus dong. Akhirnya nikah juga mereka." Jihoon mendengung.
"Hng. Iya..."
Kita kapan nikahnya Lin? Hehe-pjh
Jihoon meluk Guanlin erat. Nenggelemin mukanya di dada Guanlin.
TBC
Hai '-'
KAMU SEDANG MEMBACA
c i n d e r e l l a [panwink] ✅
FanfictionPark Jihoon yang memiliki kisah hidup seperti Cinderella. Berharap bahwa seorang pangeran akan datang padanya dan membawa happy ending di kisah hidupnya. Tapi... Apa ada, pangeran yang mau menolong laki laki berkacamata tebal dan maniak buku sepert...