PROLOG

49.4K 1.5K 56
                                    

4 Tahun setelah tamat SMA, akhirnya hari ini pernikahan Kevin Alexander dengan Alqueena Keyra Alicia benar-benar terlaksana.  Siapa sangka? Ternyata merekalah yang menikah lebih dulu daripada teman-temannya.

Acara pernikahan Kevin dan Keyra  dilaksanakan di hotel mewah. Semuanya dirancang begitu megah. Bahkan ada lebih dari 200 tamu yang diundang. Dan kebanyakan dari mereka adalah rekan bisnis Papanya Kevin dan Papanya Keyra. Sangat banyak bukan?

Lihatlah, sekarang ini Keyra sedang memukul kakinya yang terasa pegal. Ia sudah lelah berjalan kesana kemari untuk menyapa tamu. Kevin yang mengetahui akan perbuatan Keyra langsung mendekati gadis itu.

"Capek?" tanyanya. Keyra mengangguk.

Lalu Kevin menyuruh Keyra untuk duduk di kursi pengantin. Sesekali Kevin memijat kaki Keyra. Awalnya Keyra menolak, tapi ya kalian tahu sendiri kan Kevin itu bagaimana.

Keyra memang merasa lelah, sangat lelah bahkan. Tapi dia juga merasa bahagia. Impiannya menjadi seorang istri Kevin Alexander terwujud juga. Ia bersyukur, dari jaman SMA, kuliah, hingga sekarang Tuhan masih mengijinkannya untuk bersama. Walaupun banyak rintangan pernah dilalui.

Setelah menikah mereka akan tinggal di rumah mewah pemberian Jonathan sebagai hadiah pernikahan. Wow.. keluarga Alexander memang luar biasa kaya.

Setelah istirahat sebentar, satu persatu teman-teman SMA Kevin dan Keyra mulai berdatangan dan mengucapkan selamat. Termasuk sahabat-sahabatnya yang kece itu. Kevin dan Keyra berdiri untuk menyambut mereka.

Keyra melihat Mauren datang bersama cowok yang digandengnya. Ia yakin dia adalah pacar Mauren. Mauren menghampiri Kevin dan Keyra untuk mengucapkan selamat. Hubungan mereka dengan Mauren sudah sangat baik. Mauren sudah minta maaf pada Keyra atas perbuatannya dulu dan mereka memutuskan untuk berteman baik. Apalagi Mauren juga berkerja di kantor milik Kevin. Semuanya berubah begitu masa SMA mereka  berakhir.

"Hoi anak onta! Gilee gileee.. akhirnya lo berdua nikah juga! Selamat ya kalian berdua! Udah gue duga, diantara kita bertiga lo yang paling ngebet pengen bikin anak haha!" Gilang muncul sambil menggandeng Sella.

"Mulut lo, njirr. Gak malu lo ngomong gitu di depan Sella?" balas Kevin.

"Heleh. Biasanya juga malu-maluin dia mah, Kak" sahut Sella.

"Tega amat sih ngomong gitu Yangg?" gerutu Gilang. Tapi Sella tak menghiraukannya.

"Selamat ya Kak Keyra, nggak nyangka loh kalian udah nikah aja." Sella memeluk Keyra sekilas.

"Makasih. Lo berdua dong buruan nyusul."

"Gue sih siap-siap aja. Sekarang juga ayok. Tapi gue masih pengen nungguin bebeb Sella selesai kuliah dulu, ya kan?" Gilang mengedipkan matanya genit.

"Gue heran. Kok lo betah sih sama manusia satu ini" seru Kevin.

"Ya gimana lagi Kak, namanya juga cinta" jawab Sella. Ia terkekeh.

Tak lama setelah itu Dava dan Nabilla pun datang bersamaan. Hubungan mereka juga masih awet walaupun saat itu mereka sempat lost contac tapi semuanya kembali seperti semula.

"Aaa selamat ya! Sekarang sahabat gue udah jadi istri orang." Nabilla dan Keyra saling berpelukan.

"Perasaan gue yang duluan tunangan tapi sekarang lo yang duluan nikah. Mantap Vin. Selamat ya Bro!"

"Thanks. Lo sendiri kapan nikah? Secara lo kan udah mapan. Kasian tuh Nabilla, ngebet nikah dia kayaknya haha"

"Enak aja!" Nabilla memukul bahu Kevin. "Lagian gue sama Dava tuh belum nemuin waktu yang cocok"

"Alah sok lo, Jaenab!" seru Keyra.

"Permisi permisi cogan mau lewat. Minggir woi minggir." Dirga datang bersamaan istrinya. Ya. Dirga sudah menikah satu tahun lalu. Manusia jomblo seperti Dirga akhirnya punya istri juga.

"Apaan sih lo Bang, sama hebohnya kayak Gilang"

"Lah kok gue?" Gilang menunjuk dirinya sendiri.

"Hai Keyra.. wahh udah nyusul kakak aja nih. Selamat ya!"

"Hai juga Kak Grace. Makasih Kak, hehe" Keyra tersenyum ramah. Menurut Keyra Grace itu orangnya sangat baik dan juga anggun.

"Ngomong-ngomong lo kan udah nikah setahun Bang, tapi anak lo mana?" tanya Dava basa-basi. Padahal dia sudah tahu kalau Grace sedang mengandung anak Dirga. Kira-kira usianya memasuki 5 bulan.

"Anak gue coming soon, ya kan Sayang?Dirga tersenyum bangga sambil mengelus perut Grace yang membuncit. Grace pun tersenyum.

Waktu terus berlalu dan hari juga sudah petang. Satusatu tamu mulai berpulangan. Setelah 9 jam berlangsung akhirnya acara pernikahan Kevin dan Keyra selesai juga. Teman-teman dan abangnya juga sudah berpamitan.

Kevin terlihat senang. Dia mengecup keningnya Keyra sekilas. Wajah gadis itu terlihat sangat lelah. Kevin bisa memahami itu.  Akhirnya mulai sekarang Keyra sudah menjadi milik Kevin seutuhnya.

~🍭🍭~

Yuhuuuuu!! Akhirnya aku update juga cerita ini. Sequel dari cerita aku yang sebelumnya.
Gimana perasaan kalian setelah membaca prolog ini? Wkwk
Wadawww
Penasaran gak gimana kelanjutannya? Hahahaa simak terus ya, jangan lupa pencet gambar bintangnya. Kalo perlu komen sekalian biar aku cepet update nya wkwk.

See u guys🐝

Trouble In Love •END• (PINDAH KE DREAME)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang