Resign

25.4K 963 32
                                    

Sudah berapa lama Kevin berbaring seperti ini? Rasanya ia ingat kalau tadi ia hanya tidur sebentar lalu terbangun lagi seperti sekarang. Kevin tersenyum cerah kearah Keyra yang masih tertidur pulas sambil memeluk dirinya. Perempuan itu menggunakan lengan Kevin sebagai bantalnya.
Ya ampun Keyra cantik banget sih, rambut acak-acakan dan wajah yang tenang seperti ini membuatnya merasa gemas sekali ingin membangunkannya. Tapi sayang kalau dibangunin, orang tidurnya nyenyak banget gitu.

Kevin menoel-noel hidung Keyra bermaksud untuk memainkannya, tapi perempuan itu menggeliat dan malah semakin menelusupkan kepalanya di dada bidang Kevin. Berasa kayak jadi guling beneran ini mah, hihii.

"Keyra.. istriku yang kebo bangun dong. Aku cium nih kalo nggak bangun" celoteh Kevin.

"Sayangg.. hey bangun dong cantikk" Kevin menepuk-nepuk pipi Keyra. Keyra yang merasa terganggu mulai membuka matanya perlahan.

"Nahh, akhirnya bangun juga" ucapnya langsung mencium pipi Keyra.

"Aaaaaaaaaa!!!" jerit Keyra mengagetkan Kevin.

"Ssstttt!! Kenapa Ra? Bangun-bangun kok teriak gini sih? Kamu mimpi buruk?" tanyanya panik.

"Vin kenapa aku nggak pake baju" ucapnya polos.

"Kamu juga nggak pake baju. Kamu naked. Aku juga iya. Kita nggak habis ngapa-ngapain kan?"

Mendengar itu Kevin benar-benar tidak bisa menahan tawanya. Kenapa sih dia mendadak amnesia gini.

"Kamu lucu deh Ra. Ya jelaslah kita ngapa-ngapain. Orang semalem kamu sampe jerit-jerit gitu. Uhhh Kevinn aaahhh faster" goda Kevin mempraktikkan nada desahan Keyra. Perempuan itu diam.

"Astaga." serunya Kemudian. Keyra kenapa nih kok dia malah nyebut gitu.

"Kamu kenapa Ra?"

"Nggak papa. Aku kok bego banget sih. Bisa-bisanya aku lupa kita habis ngapain semalem haha." ia tertawa renyah.

Apa dia bilang barusan? Lupa?

"Kamu lupa Ra?" Kevin menggeleng tak percaya. Keyra mengangguk atas pertanyaan itu.

"Eh ehh kamu mau ngapain Vin?" ujar Keyra seraya menahan dada bidang Kevin. Kevin sudah menindih tubuhnya.

"Mau buat kamu inget apa yang kita lakuin semalem" jawabnya penuh semangat.

"Kevin aku mmphfttttt" Kevin langsung mencium bibir Keyra tanpa menunggunya selesai bicara.

"Jahat ihh Vin, aku kan cuma becanda tadi" rajuk Keyra setelah berhasil menyingkirkan tubuh Kevin darinya.

"Habisnya kamu bilang lupa. Jahatan siapa coba?" Kevin noel-noel hidung Keyra lagi.

"Untung junior aku nggak kebangun"

"Terserah. Aku ngambek pokoknya." katanya sambil cemberut.

"Cium nih," tantang Kevin.

"Jangan. Apaan sih. Kamu mandi sana. Bau tauk. Lagian hari ini kan kamu juga ngantor. Nanti telat lagi."

"Aku berangkat siang juga gak masalah kok. Toh bos-nya kan aku."

"Tuh kan, kebiasaan deh ngomongnya. Awas aja kalo kamu sampe gunain posisi jabatan kamu seenak jidat."

"Hehe, iya-iya becanda kok Sayang. Makasih udah diingetin. Uuhh makin cinta deh sama kamu," Kevin mengacak rambut Keyra.

"Mandi bareng yuk Ra" ajaknya penuh harap.

"Nggak mau. Yang ada nanti nggak mandi-mandi." tolaknya lalu ngacir ke kamar mandi dan menguncinya.

Lalu Kevin mendengar teriakan Keyra dari dalam sana, "Kevinnnn badan aku kamu apain??!"

Trouble In Love •END• (PINDAH KE DREAME)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang