12. ojek anter jemput.

504 95 21
                                    

sebenernya sedaritadi rachel sadar, cuma gak fokus aja buat buka mata atau ngedenger percakapan orang-orang disekitarnya. rachel ngerasa lemes banget deh pokoknya. udah kayak gak makan dua hari aja rasanya.

samar-samar rachel bisa denger suara beberapa orang yang dia kenal. yang dia denger jelas sih suara audrey sama haruto yang entah lagi memperdebatkan apa. rachel gak mau peduli, badannya terlalu gak kuat buat mikirin mereka sekarang.

"ya kalo bekal lo ada apa-apanya harusnya gue sama kak jeno juga kenapa-kenapa! udah sih gausah nyalah-nyalahin bekal lo mulu!" audrey capek sebenernya nanggepin haruto, tapi ya mau gimanaー haruto kan orangnya gitu, pinter mancing emosi.

"tapi driー"

"tapi-tapi mulu lo! udah mingkem!" akhirnya haruto mingkem juga. audrey udah capek ngasih taunya.

"kalian balik tennis sana. rachel gue aja yang jagain." hanbin yang sedaritadi diem natap ponsel akhirnya buka suara. "tasnya rachel tolong taruh motor gue aja to."

"ih? kenapa gak lo aja??" pertanyaan haruto itu dijawab dengan wajah datar abangnya, "iye iye ntar gue taruh motor lo."
"ayo balik dri, diusir kita."






"lo kenapa sih?" tanya hanbin setelah rachel memaksakan badan lemesnya buat duduk.

"ya gak tau, lemes aja gitu."

"kuat jalan ke parkiran gak? gue anter pulang aja ayok."

"udah gausah, nanti biar minta jemー"

"dibilang pulang sama gue aja."

"ya lo kan harus ngelatih."

"gak penting, lagian yang ngelatih banyak. gak ada gue juga gak ngaruh. udah ayo, apa mau gue gendong lagi?"

"hAH?"






ya asli dah rachel gak sadar kalo tadi yang ngegendong dia sampe uks tuh hanbin. gimana si?? "gue pikir haruto." gumam rachel pas diceritain kronologinya. sekarang mereka berdua lagi diparkiran motor, seperti yang hanbin pesenー tasnya rachel udah siap bertengger dimotor hanbin. jangan lupa makasih sama haruto, bin!

"kok tas gue udah disini??"

"sulap."

ehh, jangan kira rachel keparkiran dengan digendong sama hanbin lagi yaー rachel gamau, selain malu dia juga males utang budi, apalagi manusianya macem jin berkedok hanbin.

"au amat." rachel nerima helm yang disodorkan hanbin lalu dipake. setelah ituー "buat apaan??" tanya rachel saat hanbin ngasih jaketnya.

"buat lu pake lah. kan lu lagi sakit! ntar masuk angin trus nyalahin gue sama motor gue lagi! udah buruan pake, wangi kok." heuuhh, kemaren aja rebutan jaket, sekarang malah ngasih tiba-tiba.

berhubung rachel males debatー jadi rachel iya iya aja dan dipakailah jaket kegedean itu dibadannya. iya bener, wangi. abis dicuci apa gimana ya??

"ayo naik!"







"makasih," ucap rachel setelah hanbin bantuin dia jalan sampe depan pintu rumah, "mampir dulu gak?"

"basa-basi doang apa beneran nih?"

"basa-basi sih." kampret lu chel.

"oke, gue mampir bentar." mampuz, hanbin ngelepas helmnya yang daritadi terpasang dikepalanya lalu tersenyum dan mengisyaratkan rachel supaya segera membuka pintu rumahnya.

"kan gue bilang cuma basa-basi," gumam rachel yang membuka pintu rumahnya dengan senyum tipis terpaksa.

"maaaaa..." rachel melangkah lemas kearah kamar mama yuri, tapi sayang seribu sayangー mamanya gak ada dirumah saat ini. "ah iya, arisan dirumah tante luna." ingatnya sambil menjentikkan jari.

i'm ok✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang