11. sakit bosque.

532 99 25
                                    

"dRIIII~ chELLLLLLL~" astagadragonball, haruto tuh toanya parah banget sih, heran. "ehehe, kenapa sih? muka lo kecut amat kek keteknya pak bambang??"

bletak!

"ANJIR SAKIT CHEL YAAMPUN!" haruto ngusap-ngusap kepalanya, jitakan rachel kenceng banget, ubun-ubun haruto berasa kebakar dah.

"lo bisa gak sih gausah teriak-teriak?? berasa ini sekolah punya nenek moyang lo ya??" rachel ngomel mode on.

"mampus lo to! rasain tuh jurus macan kesurupan!" ini lagi si audrey pake manas-manasin segala, hadue.

"ih alah galak bener sih." haruto berpindah tempat kesamping audrey, ngeri juga kalo rachel dimode siaga satu gini. bisa jadi pepes haruto nanti.

"nyokap gue bawain bekal nih buat dimakan rame-rame. mau gak??" tangan haruto terjulur kehadapan rachel dan audrey, disana ada kotak bekal agak gede mirip rantang tapi versi taperwer. "gue cuma mau nawarin ini kok, jangan ngomel-ngomel napa."

ngeliat ekspresi haruto yang memelas, rachel perlahan luluh dan akhirnya ngerebut kotak bekal itu, "iye-iye maap! makanya gausah toa lain kali, sakit ini kuping." ucapnya sambil nonjok bahu haruto pelan. harutonya cengengas-cengenges trus narik kedua kakak kelasnya itu kekantin buat numpang makan bekal.

haduh haruto, ternyata kamu bisa manis juga ya.




acara makan bekal selesai, ternyata bekal yang haruto bawa beneran banyak, buktinya bisa buat makan berempat ; haruto, rachel, audrey sama jeno ehehe.

istirahat tersisa lima menit lagi, haruto balik kekelasnya duluan soalnya guru mapel berikutnya selalu masuk lebih awal. heran juga kadang sama guru begitu, korupsi waktu istirahat aja! "dadah kak jeno!" si audrey deh ya, sempet-sempetnya dadah-dadah sama ayang didepan jomblo macam rachel. keterlaluan kamu sobat.

"ah chel, lo kenapa dah?? gue perhatiin daritadi kayak gak ada semangat hidupnya. ada masalah??" jelas audrey ngerasain perbedaan dari seorang rachel, dari yang biasanya penuh semangatー sekarang udah kayak orang hilang arah dan gak punya tujuan hidup. audrey bingung donggg.

"enggak. gue cuma rada gaenak badan aja. lagi musim flu juga, ini gue kayaknya mau flu deh." berasa dokter ya chel, bisa mendiagnosa sendiri penyakitmu ehehe.

"ohh, kirain ada masalah lagi." audrey nepuk pundak rachel, "minum vitamin c. jangan deket-deket yujin dulu, dia lagi flu juga tuh sampe beler-beler."

"iye drey, udah ayok kekelas, dikit lagi bel njir."






"tennis mulu, tennis terus, tennis lagi. capek euy." keluh rachel pas lagi jalan kelapangan. ini tuh pertemuan yang kesekian tapi kenapa ini orang ngeluh mulu ya?? suka heran ryujin itzy.

"ngeluh mulu, nguh terus, ngeluh lagi. gak capek euy??" rachel ngelirik sinis kearah bespren nya. "apa?? bener kan gue?? lagian ya chel kita cuma tinggal dua pertemuan lagi abis itu udah, mau lanjut tennis atau kaga terserah."

"iya sih." tuh kicep. "yaudahlah ayok. itu dibelakang ada kak ryega. males gue kalo diajak ngomong sama dia. bikin emosi."






"eh rachel." hanbin ngerangkul rachel seolah-olah mereka sedeket itu. halllloooo, haruto yang kenal rachel dari beberapa tahun yang lalu aja gak begitu amat, kok abangnya seenak jidat ya??

haruto sama audrey langsung bubar jalan saat si hanbin mulai bersandiwara lagi. hadeuh, kenapa ya hidup rachel begini amat. pas lagi butuh temen malah ditinggalin awokwok, tergantung amal ibadah kayaknya.

"apaan sih kak?? gak ada kak jaehyun juga!" ini rachel bisik-bisik tapi lehernya ngeluarin urat semua, heuhh sekalian teriakin aja sih chel daripada ketahan-tahan gitu ehehehe.

"kali ini bukan jaehyun." hanbin muter badan rachel supaya menghadap kearahnya, "liat belakang gue," rachel langsung ngintip-ngintip lewat samping badannya hanbin.

"siapa sih???"

"astaga. keliatan jelas kaliiii."

"ohhh, kakak yang waktu itu?? kak dahyun kan??" hanbin langsung manggut-manggut. "ada apaan sih emangnya sama dia?? lu kayaknya getol amat kalo sandiwara didepan dia??"

"ah, panjang ceritanya. besok kalo sempet gue ceritain."

"oh, kalo ceritanya panjang gausah cerita deh. gak penting juga buat gue." terus rachel hahahehe awkward sedangkan hanbin menampakan wajah yang seolah berkata, sialan.






absen, doa pembuka dan pemanasan udah dilakukan. rachel daritadi digangguin mulu sama hanbin yaampun. kesel anjir sampe haruto natap abangnya dengan wajah yang super duper, APA SIH BANG??

"eh, kok diliat-liat muka lo pucet sih??" HEY HANBIN MUKANYA GAUSAH MAJU-MAJU GITU KALIIIII. MBAK DAHYUN GAK PEDULI HELAWW~

"ah apaan sih? gausah drama, kak dahyun juga lagi sibuk tuh! liat!" rachel muter kepala hanbinー eh, kok serem anjirー untuk menghadap kelapangan sebelah, iyaー dahyun sama jaehyun pun lagi sibuk ngajar tennis. kayaknya hanbin doang nih yang gak niat ngelatih.

"yah elah iya iya. ini gue ngelatih." hanbin jalan menjauh terus ngurusin anak-anak yang lagi game. tolong ya hanbin, diajarin bukan dikacaukan.





istirahat sepuluh menit berlalu begitu aja. apa sih anjir istirahat cuma sepuluh menit. baru juga duduk. "AYO AYO BALIK KELAPANGAN!!

dengan malasnya, rachel bangkit berdiri. tapi aneh, kepalanya pusing banget trus juga tiba-tiba jadi keringet dingin. ini kenapa dah??

"ehh drey! drey!" audrey nengok kearah rachel terus tiba-tiba rachel terduduk lagi dibangku. kaget pastinya, soalnya rachel jadi pucet banget sekarang.

"eh buset chel, lo kenapa????" heboh, audrey heboh banget sampe beberapa temennya jadi nengok.

"eh rachel kenapa???"
"chel ke uks chel!!"
"gila pucet banget chel, astaga."

makin rameー haruto sampe dateng terus ngebantu audrey buat ngerangkul rachel untuk ke uks. kakak-kakak yang ngelatih pun pada lari kearah rachel buat liat kondisinya.

"awas-awas!" hanbin dateng terus ngambil alih rachel dari tangan audrey sama haruto. "kelamaan kalo gini," gumamnya yang abis itu langsung.... ASTAGA RACHEL DIPIGGY BACK.

beberapa orang yang tadinya panik malah berubah dari meleleh karena HEYYY CEWE DIGENDONG COWO KAYAK GITU PASTI YANG LIAT PADA BAPER SENDIRI!! apalagi yang gendong seorang kakak ganteng bernama hanbin, anak cewe pada jejeritan woyyy!!!

haruto sama audrey ngikutin hanbin dibelakang dengan perasaan panik, demi apapun rachel tuh gak pernah yang namanya sakit sampe yang selemes itu. malah biasanya kalo sakit tuh rachel cerewet dan suka marah-marah.

"bukain pintunya eh!" haruto langsung sigap bukain pintu uks trus terpampanglah wajah sanna si anak kesehatan yang lagi-lagi jaga uks.

"eh?? kenapa itu?? bawa sini, bawa sini." sanna nyuruh hanbin nurunin rachel dikasur yang paling deket, "kenapa dia??"

"gatau kak, tiba-tiba lemes. trus banjir keringet gitu. padahal latihan aja baru sebentar dia." lapor audrey.

"pucetnya juga udah daritadi sih."

DOUBLE UP! part sebelumnya jangan kelewat!!

i'm ok✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang