Author pov
"Ehhh??? Kamu kok bisa ada disini??... "
Irene kaget dengan kedatangan tae mendadak di depan rumah nya.
"Irene?? "
Dengan spontan tae langsung memeluk irene dan meluapkan rindu nya selama ini (caelah)
Martha hanya diam melihat irene dan tae, dia sudah pernah melihat irene dan tae saat dia hendak pergi. Saat itu dia melihat tae dan irene masuk ke sebuah mobil dan dia melihat irene tersenyum sangat bahagia, tidak seperti saat dengan dia;)
"Oh ya tae kenalin ini martha, martha kenalin ini taehyung"
Martha menjabat tangan tehyung dan tersenyum lalu berkata.
"Jaga dia bro"
Lalu taehyung lagsung paham dengan maksud martha. Martha langsung pergi dari tempat itu dan sebelum pergi dia nyempetin buat peluk irene sebentar.
"Baik baik ya ren, aku mau aku duluan yang ketemu kamu di kehidupan selanjutnya"
Irene yang tidak mengerti maksud martha, saat akan bertanya martha malah meletakan jari telunjuk nya dibibir irene dan langsung pergi begitu saja.
Irene yang tidak mengerti pun bertanya pada tae.
"Maksud martha tu apa ya tae"
"Kamu nggak perlu tau ren:) "
Diam 15 detik dan kemudian tiba tiba irene memeluk taehyung lagi.
"Astaga... Kamu kenapa bisa disini? Dan kenapa nggak bilang dulu? "
"Aku.. "
Belum sempat taehyung menjawab namun irene sudah memotongnya dengan beribu pertanyaan.
"Kamu tau nggak, aku tu takut kamu lupain aku, kamu nggak lupa sama aku kan? "
"Masalah kamu udah selesai? "
Kamu sama siapa kesini?:"
"Kok kamu bisa sampai sini? "
Kamu sehat aja kan? "
"Nggak ada yang luka kan? "
"Anak bangtan yang lain gimana? "
"Soal kakek kamu? "Sssttt
Tae nutup mulut irene pake duit.
Ya g lah: '
Tae nutup mulut irene karena dari tadi nyerocos terus tapi tae seneng dan ketawa liat tingkah irene.
"Jadi aku harus jawab yang mana dulu nih? "
"Hehehe iya maaf, ceritain dari awal, eh tapi jangan disini, didalam apart aku aja, nanti ada fans kamu yang liat"
"Ngapain hayoo berdua aja di apart kamu"
"Ihh dasar omes"
"Hah? Omes? "
"Otak mesum sayanggg udah ah ayo masuk"
Lalu irene berlari kedalam apart nya terlebih dulu karena dia sudah ngeblush.
Aduuh gue ngomong sayang -krn
Dia yang manggil sayang dia yang malu.. Dasar:)) -tae
Mereka yang gitu gue yang baper;) -author
*didalam apartemen irene
"Ohh jadi gitu ceritanya tae? "
"Iya gitulah ren, dan sekarang kakek lagi usaha juga buat lepasin temen temen aku yang lain buat dipindah hak in ke kakek"
"Kalau gitu aku jadi lega, apa lagi denger kalo kakek kamu mau ambil hak selanjutnya dari bangtan. Aku doan in semoga karir kamu dan temen temen kamu makin naikkk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Fans [KTH]
Romance[END] Cerita tentang seorang fans fanatik biasa yang berubah menjadi seseorang yang sangat berarti bagi bias impian nya, terjerat kedalam lika liku kehidupan bias yang sangat rumit.