#LF13

883 43 0
                                    

Author pov

Pagi yang cerah sedang menertawakan irene yang terlambat ke kantor, jam sudah menunjukan pukul 09.15 dan irene baru akan berangkat ke kantor.

"Ah sial banget gue, gue lupa kalo pake hp baru, jadi alarm nya gak ke setel lah ogeb banget gue elah"
Gerutu irene sepanjang perjalanan dimobil karena dia yang begitu telat untuk kekantor.

"Bisa diomelin tujuh turunan nih gue, mana sekarang hari pertama sehabis libur lagi, iiiiiiissh ini jalan pake macet juga elah". Irene semakin kesal karena macet jakarta yang semakin membuat nya terlambat untuk ke kantor.(salah lu sendiri kebo-atwhor)

Saat irene sedang menunggu lampu merah, mobil yang disebelah irene ternyata sedari tadi memperhatikan nya tanpa sepengehtahuan irene.

"Kangen banget sama irene"



<skip>

Irene sudah sampai dikantor dan sedang dimarahi direktur kantornya.

"Kamu tu ya irene, sudah libur sebulan masih saja belum puas dan sekarang kamu terlambat! Sangat terlambat, kamu tau kan jam berapa masuk kantor ini?" -pkdrktr

"Tau pak, jam delapan nol nol"-irn

" Jangan jawab, saya belum membolehkan kamu menjawab kenapa kamu jawab?" -pk

Caelah, rasa disidang emak gue -batin irene

Krik

Krik

Krik

"Kenapa kamu diam? Jawab?" -pk

"Tadi bapak suruh saya diam, sekarang bapak suruh saya jawab pusing akutuh pak serba salah nanti saya yang marah sama bapak lagi"
Cerocos irene tanpa tiktik tanpa koma.

"Lah? Kok jadi kamu yang marah sama saya? Aduh pusing saya sama karyawan kayak kamu, untung pintar, udah sana balik kamu ke ruangan kamu, jangan bikin saya pusing" Ucap pak kai(bapak direktur dikasi nama aja yawh), sambil memijit pelipis nya karena pusing dengan karyawan nya yang satu ini.

"Oke pak"
Ucap irene girang karena tidak jadi dimarahi sampai tujuh turunan:v

*****

Irene pov

Gue lagi didepan komputer buat stalking pacar gue tae.

Sekarang emang pacar asli yee, wlee..

Saat sedang nikmat memandang foto tae, gue liat ada kakek kakek jalan kayak buru buru gitu, kayak nya sih orang penting gitu, trus gue tercyduck lagi liatin dia, dia langsung manggil gue pake lambaian tangan gitu. Gue yang dipanggil pun pergi buat nyusul dia.

"Iya, ada yang bisa aku bantu kek? Eh pak, eh tuan? Ah salah"
Ucap gue salah karena nggak tau mau manggil apa.

"Panggil sesuka kamu aja"
Ucapa kakek itu lembut.

Masa gue baper ama kakek kakek:(

Lalu kakek itu nepuk pundak gue.
Pundak gue ada ketombe ya?

"Bisa tolong saya untuk menunggu seseorang didepan?". Tanya kakek itu.

"Bisa kek, mau saya bantu apa?"

"Tolong tunggu seseorang di depan dan kalau dia sudah sampai, antarkan dia ke ruangan meeting, dia menggunakan mobil warna hitam dan ini nomor plat nya"

Ucap kakek itu sambil memberikan sebuah kertas ke gue.

"Baik kek" Ucap gue dengan senyum.

"Kakek duluan ya, terimakasih" -kkek

Duh, berasa ngomong sama kakek sendiri guwe.





*****

Sekarang gue lagi nunggu seseorang di depan kantor. Gue sebenernya nggak tau juga sih, tu orang cowok apa cewek, intinya sih gue nunggu ajha.

Karna lumayan bosan nunggu, gue coba buka ponsel gue.

Seketika gue kangen sama seseorang, orang yang udah beliin gue hp ini, kalau diingat ingat lucu juga ya, cara gue ketemu sama tae.

Tiba tiba mata gue panas, gue hampir nangis,tapi gue langsung nyeka air mata itu.

Aku terus disini nunggu ketidak pastian kamu yang suatu saat akan berubah jadi sebuah kepastian tae.

Saat gue lagi mellow mellow liat foto tae, tiba tiba ada mobil yang berenti di depan gue, warna nya hitam dan gue liat plat nya sama kayak yang di kasih sama kakek tadi.

Setelah itu keluar seorang cowok dari dalam mobil itu dengan setelan kemeja hitam rapi dan..








GANTENG BANGET YAWLAH:V






tae buat gua yah? -authorketceh


Author pov

Keluar seorang cowok dari dalam mobil itu dengan stelan jas hitam,
Irene pun melihat nya bagaikan seseorang yang haus belaian:v

Anjaay

Irene yang awalnya mangap langsung mingkep in mulut nya dan nyamperin cowok yang baru turun dari mobil itu dengan gaya sok centil.
Gadeng..

"Maaf, bapak diminta langsung ke ruang meeting, biar saya antarkan pak" Kata irene.

"Ah iya baiklah, antarkan saya" Ucap cowok itu dengan gaya sok cakep.
(Emang cakep:))

Sepanjang perjalanan menuju ruang meeting, irene tersenyum bangga se akan mengatakan.

Liat nih, gue bawa cogan

Kan minta ditabok?

Sampai di ruang depan ruang meeting. " Baiklah pak, saya kembali kerja dulu".ucap irene sok maniez.

Baru saja irene membalik kan badan.
"Tunggu dulu"
Ucap orang itu dan langsung memegang pergelangan tangan irene.

"Ehemmm.
Kenalkan nama saya lai guanlin. Kamu bisa panggil saya guanlin, nggak perlu pakai bapak ato pak ya"
Ucap nya manis.

"Ah iya, pak.. Em maksud saya guanlin" Ucap irene sok gagap:v

"Kamu ada social media yang bisa saya hubungi? Siapa tau kita bisa ketemu lagi" -gln.

"Ada pak, ini no wa saya pak"
Irene menyerahkan secarik kertas.
(Udah ada aja tu kertas_-)

"Yak baiklah, nanti saya akan hubungi kamu" Ucap guanlin dengan senyum seribu watt nya.

"Iya pak"
Irene salting.








Yah, lupa nanya nama nya lagi -guanlin

Tae.. Aku di alusin cowok nih:(:
-irn

Kok gue nggak muncul" sih thor? -tae

Lu ngumpet dilemari dulu lah ampe lebaran:v -athor

*****

Yey update:v
❤❤❤

Next yah??💋

Lucky Fans [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang