LF#19

747 36 0
                                    

Irene keluar dan menghampiri taehyung.

"Kamu?!..."

"Apa yang kamu lakuin disini guan?"

"Wah wah,santai dong, kamu kaget yaa? Nggak nyangka keciduk"

"Maksud lo apa"-tae

Guanlin berjalan dengan gaya angkuh mendekat ke arah irene

" Nggak nyangka banget yaa, gaya kamu yang sok polos itu cuman palsu"

"Maksud nya?"

"Iya palsu, asli nya gampangan banget, mau aja pergi sama siapa pun atau udah nggak virgin? "

Bukk

Taehyung melayangkan satu pukulan tepat di wajah guanlin, irene hanya menjauh dan mulai menangis, apa yang dia lakukan hingga dicap seperti itu oleh guan?

Guan yang tersungkur berdiri dan menyuruh anak buah nya menghabisi taehyung, jika melawan satu atau dua orang sekaligus mungkin taehyung masih mampu,namun bodyguard guan berjumlah lima orang dan mereka membawa balok kayu.
Mereka mengkeroyok taehyung dan memukulya dengan balok kayu tersebut hingga ia muntah darah.

Irene melihat tehyung yang sudah luka parah dan masih dikeroyok oleh pengawal guan langsung berlari saat melihat taehyung akan dipukul dengan balok kayu, irene menghalangi balok itu yang malahan mengenai kepala nya.

Tiba tiba pandangan irene buram dan ia tak sadarkan diri.



*dirumah sakit.

Taehyung membopong tubuh irene dan berlari menuju ruang UGD.

"Suster, dokter tolong selamatkan dia, cepat."

Kemudian beberapa suster membawa irene ke dalam ruang ugd dan disusul dokter.

Beberapa saat kemudian kakek tae datang dengan segerombolan anak bangtan yang menyamar karena tidak mau rumah sakit mendadak rusuh.

Irene telah keluar dari ugd dan di bawa keruang rawat.
Disana sekarang ramai oleh anak bangtan yang telah melepas penyamarannya.

Mereka semua menunggu irene bangun.

Mata irene terbuka sedikit demi sedikit.

"Tolong panggilkan dokter" -nmjn

"Baik"-suster

Dokter pun masuk dan memeriksa keadaan irene.

" Syukurlah tidak terlalu parah, pasien hanya mengalami luka pada kepala dan telah dijahit,hanya perlu waktu untuk menunggu luka nya kering "

"Baiklah terimakasi dok"

"Sama sama pak, saya permisi dulu"

Namjoon melihat irene bingung, ia pun menghampiri irene.

"Halo ren, kamu udah mendingan? Kamu pasti kaget ya karna kami semua ada disini"

"Na-namjoon? Jadi ini beneran anak bangtan? Omo demi apa"

"Halo irene, kamu tau aku?"

"Ahh aku tauu, tau sekali jungkook oppa kalian lebih tampan saat asli"

"Ah trimakasi, kata kata itu sangat sering aku dengar"-suga

" Iya yonginie ku" -jhp

Suga pun melempar kan bantal yang ada di dekat nya ke arah jhope.

Buk

"Aww sakit yonginie kuu"

"Diam kuda, jangan lagi memanggilku seperti itu, aku ini Manly you know"

"Ooh suga hyung ku manly"
Kata jungkook yang lalu menggelayut di tangan suga.

Semua orang tertawa dan irene pun ikut tertawa, ia tak menyangka akan melihat kejahilan dan kelucuan bangtan yang biasa dia lihat hanya di layar kaca tapi sekarang bisa ia lihat langsung.

Betapa beruntung nya aku sebagai seorang fans:')    -irn


Tapi tiba tiba ia teringat sesuatu.
"Dimana taehyung?"

Semua mendadak diam, semuanya termasuk kakek taehyung.

"Kenapa kalian semua diam?"
"Namjoon oppa dimana taehyung?"
"Suga oppa?"

"BERI TAHU AKU DIMANA TEHYUNGG!!"

aku menangis sekencang kencang nya. Tak ada yangmejawab pertanyaan ku, diamana tehyung? Apa yang terjadi padanya?

"Dimana diaa....hikss....hikss..."

Jhope menghampiriku dan mengelus kepala ku.

"Kami pun sama sedihnya seperti kamu ren"

"Apa maksud nya?"

Jhope hanya menampakan wajah sedih nya padaku.

Apa yang terjadi pada taehyug? -irn

Tanpa memikirkan luka ku, aku mencabut infus ditangan ku dan segera turun dari kasur lalu berlari ke luar mencari taehyung.

Ya tuhan, jangan sampai mimpi terburuk ku menjadi kenyataan -irn

Aku mencari di setiap ruangan di rumah sakit tanpa memperdulikan orang yang melihatku dengan tatapan aneh.

Aku membuka semua pintu kamar, tak peduli orang yang ada disana marah, aku harus tau taehyung dimana.

Saat aku membuka pintu terakhir di ujung koridor rumah sakit, seketika kaki ku yang sedari tadi tak berhenti berlari langsung lemas,aku melihat nama pasien pada kasur itu, jantung ku serasa berhenti berdetak.

"TAE!!!........."











Makasi atas suport kalian selama ini, aku terhura ternyata masih ada yang minat baca cerita ku ini:((
Salam love dari aku🖤🖤🖤🖤🖤



JANGAN BOSEN YAHHH:)






Lucky Fans [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang