LF#05

1.4K 56 3
                                    

Author pov

Cuaca di italia sangat cerah hari ini, secerah senyuman doi:"))) (baper)
Cuaca yang cerah ini mendukung kegiatan irene,gadis caper yang sedang berlibur di itali dan berencana akan pergi ke kota yang terkenal romantis, kota VERONA.

Ingat dengan cerita romantis Romeo dan Juliet? Kisah romantis yang diangkat dari cerita novel tersebut berlatar tempat di kota Verona. Di kota ini, kalian bisa berkunjung ke rumah Juliet, lengkap dengan balkon, patung, dan ribuan surat cinta yang diselipkan di dinding ketika hari Valentine.

Disini lah irene sekarang, gadis itu sekarang sedang berfoto selfi di sana, yah tujuan untuk berselfi nya hanya satu, yaitu membuat envi para sahabat sahabat nya.

Irene berkeliling di verona sendirian (keliatan bgt jomblo nya-awtor).
Disaat yang lain berlibur dengan pasangan nya, irene hanya di temani bayang an nya sendiri (joness).

Kemudia dia menulis kan sesuatu di sebuah kertas berwarna pink.

Semoga taehyung tau kalo gue napas- irene

Kemudian dia menyelipkan kertas itu seperti kertas kertas yang lain yang diselipkan saat valentine. Irene hanya berharap agar bias kesayangan nya itu tau kalo dia nafas (bocah alay‚-).
Kemudian dia melanjutkan ritual wajib nya yaitu selfi ria, yang tak segan segan sesekali dia mengajak orang lokal untuk ikut berfoto bareng dengan nya.







Taehyung pov

Saat ini gue sedang lari nggak tau arah karena gue lagi dikejar sama orang suruhan pak kim, karena gue ketahuan kabur akhirnya harus ada aksi kejar kejaran kayak gini.

Berasa maling gue

Setelah merasa cukup jauh dari mereka,gue berhenti dan sedikit mengambil nafas karena lari gue kenceng banget tadi, sampai gue jadi sesek napas.

Baru beberapa menit gue berenti,gue liat ada satu suruhan pak kim diantara orang orang, dengan panik gue langsung lari ke dalam toko buat sembunyi, untungnya toko itu rame dan nggak ada orang yang kenal gue sebagai artis,jadi gue ngga bakal dikerubungin kayak laler.

Baru gue tenang sejenak, anak buah pak kim itu ngeliat gue ada di dalam toko itu dan langsung ngejar gue lagi.

"Ah monyet, capek gue dikejer kek gini terus" Gerutu gue.

Saat gue sedang lari ke arah jembatan, gue nabrak seseorang hingga gue dan orang itu jatuh ke dalam air, untung keadaan disana lumayan sepi,jadi jatuhnya gue dan orang yang gue tabrak tadi nggak jadi pusat perhatian.

Saat gue angkat kepala buat ambil nafas. Gue liat ternyata yang gue tabrak tadi cewek.

"Hah hah hahhh"
Gue dan cewek itu sama sama ambil nafas. Baru saja cewek itu ingin teriak ke gue, gue langsung neken bahu dia buat nyelem lagi ke dalam air karena gue liat orang yang lagi ngejar gue jalan ke arah gue. Dan sial nya orang itu malah berenti dan celingak celinguk di jembatan tempat gue jatoh tadi.

Bangsat, pake berenti segala dia -batin gue

Saat gue liat ke arah cewek itu, dia udah kayak kekurangan nafas gitu, kalau cewek itu keluar dari air,pasti bakalan curiga dia, jadi karna nggak ada pilihan lain, gue kasih dia napas dengan mencium dia.

Gue liat ekpresi kaget dia, hingga orang tadi pergi, barulah gue narik cewek itu buat keluar dari air.




Irene pov

Gue lagi bediri di jembatan yang cukup sepi, sekedar melihat pemandanga air yang bersih dari atas sana.

Gue emang lumayan suka denga keramaian, tapi kalo lama lama gue bisa eneg dan risih, jadi gue lwbih milih buat bediri si jembatan ini sebentar sembari mempersiapkan tenaga untuk berselfi ria kembali.

Saat gue hendak kembali ke tempat terakhir gue selfi tadi, tiba tiba ada seseorang nabrak gue hingga gue jatuh ke dalam air.

Gue sesek napas dan langsung keluarin kepala gue dari air, baru saja gue ingin teriak karena liat orang yang nabrak gue, gue kembali di dorong buat masuk se air lagi sama dia.

Karena gue nggak sempet ambil nafas banyak tadi, gue jadi sesek napas di dalam air, seketika mata gue ada kunang kunang terbang gitu, saat gue ingin keluar dari air, tiba tiba dia yang nabrak gue tadi nyium dan ngasih nafas buat gue, cukup lama baru setelah itu dia narik tangan gue keluar dari air.


Author pov

Irene ingin pingsan rasanya.
Bukan karena tadi kelamaan di dalam air, tapi karena liat orang yang nabrak nya tadi dan nginget apa yang dilakuin ke dia tadi di dalam air.

"Taehyung? Kamu taehyung bts kan? Wuaah luarbiyazah banget aku bisa ketemu kamu, aku nggak ny.....mmm" Belum selesai irene mengungkapkan isi pikiran nya, orang itu langsung membungkam mulut irene.

"Iya gue taehyung yang lo maksud, jangan teriak, nanti diliatin orang,malu dikit lo" Entah kenapa taehyung bisa bicara lebih dari satu kalimat, dia sendiri pun heran.

Irene sedikit tertunduk.
"Eh tapi... Hanphone aku basah dan dompet aku juga hilang" Ucapnya yang baru sadar bahwa dompet yang dia pegang sedari tadi sudah tidak ada.

"Gue ganti" -th

Irene masih tertunduk
"Tapi aku juga lupa hotel aku dimana dan alamat hotel nya ada di handphone tapi sekarang hanphone aku mati" Tuturnya lagi, entah kenapa irene yang biasanya akan sangat bahagia akhirnya bertemu bias nya sekarang malah sedih.

"Foto foto selfi aku tadi juga bagus bagus,apa lagi sama bule nya, tapi sekarang udah nggk ada" Di sedikit menangis.

"Nanti foto lagi, ayo gue bantuin cari hotel lo" Ucap taehyung dingin dan langsung disambut senyum cerah oleh irene

Lah ini bocah napa yak? Gampang banget berubah mood nya -th

Gilaa, aku beneran ketemu taehyung, dan bakalan dianterin cari hotel? Hp sama dompet iklasin aja dah -irene

Dasar labil -awthor




*****

Makasi uda baca
Jangan lupa tinggalin jejak ya😚
Maap ke typoan dan pendek nya🙏

Lucky Fans [KTH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang