KOMEN YANG BANYAKKKKKKK.. AUTHOR BINGUNG MAU PUB YANG MANA DULU
"Gimana dok?" Tanya Crystal
"Lo istrinya Gibran kan yah? Yang sekolah di sekolahannya Aditya Theo?" Tanya dokter laki-laki itu. Dan semuanya tepat
"Iyah.. kok dokter tahu?"
"Gw teman baik mereka berdua dan Gw juga dateng waktu nikahan lo. Dan soal janin yahh.. gw minta maaf. Tapi janin lo harus diangkat, melihat kondisi fisik dan mental lo yang lemah gini.. gw takut lo lewat! Gw bakal bilangin ke suami lo ntar"
"Hah? J..jangan dok.. b..biar aku ajah. Dan lagi pula, aku gapapa kalo aku lewat, asall.. bayi ini selamat"
"Yakin lo?"
"Y..yakin" Crystal keluar dari ruangan dokter itu
"Arghhh.. gimana dong ini?"
Crystal duduk di bangku taman dekat rumah sakit, melihat hasil laporan dari dokter itu. Nyawanya hanya sembilan bulan, sembilan? Ah enggak. Mungkin cuman 7 bulan lagi. Crystal terisak, kertasnya ia remas, seperti bentuk hatinya saat ini.
"Gimana cara gw ngomong ke Mas Gibran yah? Arghhh. Kalo ngomong, pasti Mas Gibran bakalan setuju sama permintaan sahabatnya itu. Tapi... yaallahh"
Jadiiiii guysssss aku mohonnnn bangettt buat kaliann semuaaaa.. KOMENNYAAAA PLISSSSSSSS. Bingung akutuhhh... Menyenangkan orang adalah perbuatan baik lohh.. So tolong yahhh buat komennn yang banyakkkkk
"Adekkk turunnn sarapan" teriak Mama dari bawah. Yahh gw dipanggil adek. Oiyaa, tumben dirumah. Biasanya kerja mulu.
"Adekkk turuuunn buruann.. Papa udah telat nihh" ngapain nunggu gw?
"Dek.." panggil Gege Regan. Gw cuman ngelirik sekilas, dan masih anteng ditempat tidur gw.
"Ayo turun makan" ajaknya. Tapi gw gamau
"Dek.. kamu masih marah?" Jelas lah gw masih marah. Gak mikir apa?
"Dekk.. kita minta maaf" nyesel semua diakhir. Tapi gw kaya gini gara-gara lo, adek sama ipar-ipar lo tau gak.
"Dekk ngomong dong" males lahh gw ngomong sama lo
"Gege sama Sao Zi yang laen minta maaf yahh" enak ajah. Lo pikir enak apa ditinggal dirumah seharian, gak ada makanan, rumah dikunci, lampu mati, hujan pula.. ada gledekk.. lo udah brapa lama sih jadi kakak laki-laki gw? Gw pobia gelap!
"Dekk.. ntar kamu sakit"
"Ck.. gak mau makan!" Singkat gw ke Gege Regan
"Kalo gak makan sakit dek ntar kamunya"
"Gak peduli!" Tegaa gw. Tangan Gege terulur lembut ke pipi gw. Gak lama, kelima gege gw masuk kamar dan duduk melingkari gw.
"Maaf" ucap mereka barengan. Gw gak luluh
Mereka meluk gw barengan. Gw tetep gak bergerak
KAMU SEDANG MEMBACA
Me Vs You
Random"Dasar lo tuh nggak mau ngalah jadi Kakak kelas" "Bodho amat!! lo sih ngeselin nya tingkat dewa!!" "Udah dehh buruan bersihin gudang nya!!" "Lo ngeselin banget sih jadi cewe!!" "Lo lebih parah!! nggak mau ngalah ama cewe!!" "Untung lo Cewe!! kalau n...