Nol [Sudah Direvisi]

9.5K 568 108
                                    

Note: Soal visualisasi cast dari anak-anaknya Hyunsuk-Chaeri dan Raesung-Somi kalian bebas mau bayangin idol manapun. Aku bingung nentuinnya wkwk ... tapi buat visualisasi tokoh Subin=Yedam, Raon=Doyoung, Aron=Keita, buat Ara kalian bebas pilih siapa aja yang seumuran Yedam, terus kalau Eunjin yang seumuran Doyoung hehe~

-Happy reading-

Versi revisi, 2022.

Author POV

"Gimana bisa kamu gak biarin aku tau soal hal sepenting ini?"

"Aku gak berniat sembunyiin soal ini dari kamu. Aku cuma ... belum nemuin waktu yang tepat untuk kasih tau kamu soal ini."

"Kenapa kamu butuh waktu yang tepat buat bahas hal sepenting ini? Kamu pikir baiknya aku tau soal ini di saat kondisi kamu udah separah apa?"

"Bukan gitu, Hyunsuk. Aku minta maaf. Mana mungkin aku tega nambah beban kamu di saat situasi kamu sendiri lagi sekacau ini? Aku juga gak mau anak-anak tau soal ini. Aku mohon jangan kasih tau mereka sekarang. Aku gak mau fokus mereka keganggu gara-gara aku. Apalagi Subin dan Ara lagi fokus untuk persiapan ujian akhir."

Hyunsuk hanya bisa menangis untuk meluapkan amarahnya. Dirinya baru mengetahui bahwa Chaeri telah menjalani pengobatan sejak beberapa minggu lalu karena terjadi peradangan pada jaringan otaknya.

.

.

.

"Kamu sadar gak sih, Raon? Sikap kamu belakangan ini nambah beban pikiran Mama. Kalau kamu ada masalah cerita sama Papa, bukan malah bersikap kaya gini."

.

.

.

"Kenapa sih kamu jadi seberubah ini? Pasti ada beban yang gak pernah mau kamu bagi sama siapapun."

.

.

.

"Gak seorangpun peduli sama apa yang aku rasain."

.

.

.

"Kita tau soal penyakit Mama."

"Mama pasti bakal sembuh. Abang yakin."

.

.

.

"Jagain Raon, ya. Belakangan ini dia keliatan banyak pikiran, tapi gak pernah mau cerita sama Mama."

.

.

.

"Mereka semua tau soal penyakit Mama, sedangkan Raon engga. Mama emang gak pernah anggap Raon penting."

"Bukan gitu, Sayang."

Decision || Choi Hyunsuk✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang