Author POV
Everybody loves the things you do~~~
From the way you talk~~~
To the way you move~~~
Suara merdu anak laki-laki berseragam SMP menarik atensi banyak orang di lantai 1 rumah sakit, termasuk Hyunsuk dan Chaeri yang sedang dalam perjalanan menuju taman untuk menghirup udara segar.
Sama seperti para suster dan banyak pasien lainnya, Chaeri dan Hyunsuk juga dibuat jatuh cinta oleh suara merdu si anak yang sedang menyanyikan lagu When We Were Young milik Adele.
"Suaranya bagus banget ya, Sayang."
Chaeri mengangguk setuju mendengar ucapan Hyunsuk. Atensinya dan Hyunsuk tak beralih barang sedetikpun dari anak laki-laki itu.
Let me photograph you in this light~~~
In case it is the last time~~~
Bagi Chaeri, wajah manis anak laki-laki itu dan juga suara merdunya langsung mengingatkan Chaeri pada seseorang.
It was just like a movie~~~
It was just like a song~~~
Semua orang bertepuk tangan kala anak itu mengakhiri nyanyian merdunya. Si anak lalu tersenyum sambil membungkuk pada para pasien dan para suster yang menontonnya bernyanyi barusan.
"Suara kamu bagus banget," puji Chaeri saat orang-orang yang berkerumun telah bubar. Dia dan Hyunsuk menghampiri si anak.
Si anak tersenyum lalu berucap, "makasih."
"Kamu penyanyi ya?" tanya Hyunsuk.
"Oh bukan, aku cuma seneng nyanyi aja."
"Jeongwoo," panggil seseorang membuat si anak, Chaeri dan Hyunsuk menoleh.
"Papaaa." panggil anak itu sambil melambaikan tangan, tak lupa senyum manisnya.
"Seunghun?" Chaeri terkejut melihat seseorang yang dipanggil Papa oleh si anak, yang ternyata adalah Seunghun.
"Loh, Chae, Hyunsuk, lagi apa di sini?" tanya Seunghun.
"Ini, tadi ... abis nontonin dia nyanyi," sahut Chaeri. "Dia ... kok manggil kamu Papa?"
"Ah, ini Jeongwoo, anak aku." Seunghun tersenyum sambil merangkul Jeongwoo yang berdiri tepat di sampingnya. "Ini Tante Chaeri dan Om Hyunsuk, temen Papa waktu SMA. Ayo salam dulu," titah Seunghun.
Jeongwoo tersenyum lebar, lalu membungkuk. "Halo, Om, Tante, aku Jeongwoo."
"Jadi kamu anaknya Seunghun," ucap Chaeri sambil tersenyum hangat, tak menyangka jika Seunghun telah memiliki anak seusia Haru.
Jeongwoo tersenyum lagi saat Chaeri mengusak pelan pucuk kepalanya. Lalu mereka berjalan keluar menuju taman rumah sakit.
Chaeri berjalan beriringan dengan Seunghun, di belakang Hyunsuk dan Jeongwoo.
Sebagai pencari bibit idol bertalenta, Hyunsuk tentu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan setelah mendengar betapa merdunya suara Jeongwoo. Dia langsung memberi tawaran agar Jeongwoo mau bergabung dengan agensinya. Menurut Hyunsuk, Jeongwoo sangat berbakat dan punya potensi besar untuk jadi penyanyi yang sukses.
"Suaranya bagus banget kaya kamu." Chaeru memuji Seunghun, lalu mengatakan bahwa saat mendengar suara Jeongwoo tadi, dirinya langsung teringat akan Seunghun yang juga memiliki suara merdu.
Yang dipuji hanya tersenyum malu-malu.
"Umurnya berapa tahun?" tanya Chaeri lagi.
"13 tahun. Dia kelas 7," ujar Seunghun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Decision || Choi Hyunsuk✔
Fanfiction[Sequel of You and I from the beginning] Hyunsuk harus memilih antara penantian tak berujung atau melepas cintanya pergi. 2019, Millenniums12.