Love or not? - 2

1.4K 173 17
                                    

Akhirnya, setelah menunggu hampir satu bulan akhirnya chanyeol berhasil mempersunting jongin seperti yang mereka rencanakan sejak dimini market dulu itu. Entah bagaimana keluarga mereka yang tinggal berdampingan itu mendukung 1000%. Dan entah bagaimana pula segalanya menjadi mudah untuk rencana mereka melangsungkan pernikahan.

Dan hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang termasuk kedua keluarga mereka. Semua sudah dipersiapkan dengan sangat matang. Tamu undangan sudah menempati kursi-kursi yang disediakan. Semua menyambut upacara pemberkatan dengan suka cita termasuk kedua kakak lelaki jongin yang ikut termasuk dengan ke dua kakak ipar jongin. Tak ketinggalan pula kakak perempuan chanyeol yang terlihat selalu tersenyum sepanjang acara berlangsung.

Acara pemberkatan telah dilaksanakan dengan lancar. Keduanya sekarang sedang tersenyum menyambut para tamu yang memberi selamat juga berfoto sesekali dengan beberapa teman dan juga kerabat yang hadir diacara pernikahan keduanya. Terkadang keduanya akan tertawa dengan lelucon yang diumbar oleh beberapa tamu undangan.

Jongin terlihat sangat cantik dengan gaun putihnya yang terlihat sederhana namun tetap menawan. Chanyeol terlihat sangat tampan dengan setelan jas hitam yang digunakannya. Keduanya sangat cocok dan sungguh menawan.

Tidak ada Yang bisa menggambarkan bagaimana kebahagiaan chanyeol hari ini. Akhirnya setelah menunggu sekian lama akhirnya chanyeol benar-benar bisa merengkuh jonginnya kedalam pelukannya tanpa ada yang menghalangi termasuk sehun.

END

realpcy

@ realpcy my beautiful bride, let's keep hold hand till the end of the day

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@ realpcy my beautiful bride, let's keep hold hand till the end of the day. I love you and will always like that. My wife, my beautiful wife ❤❤ @ zkdlin
❤543.223 💬-

@ realpcy turn off the comments

zkdlin

@ zkdlin mari mulai semuanya dari awal lagi hanya kamu dan aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@ zkdlin mari mulai semuanya dari awal lagi hanya kamu dan aku. I love you my husband, today, tomorrow and always ❤❤ @ realpcy
324.223 💬-

@ zkdlin turn off the comments

Ps. Baper kagak ges... Beh maapken atulah ya pemula bikin yg beginian sumpah... Jadi aku rubah rencana dari Yang aman-aman aja menjadi tidak aman so I'm sorry if I will post something rude or sexy hihi
I love u gesss ❤❤❤❤ 🤣🤣🤣
Silahkan tinggalkan kritik dan saran Yang membangun yak wkwkwkwk

Love or not? (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang