Jongin harus stay dirumah sakit satu minggu penuh untuk masa pemulihan dan juga observasi. Dan selama itu pula chanyeol selalu disampingnya. Melihat bagaimana suster memandikan bayi mereka juga mendengarkan beberapa hal Yang harus dan tidak harus dilakukan selama mengasuh bayi mereka.
"Kamu tidak pergi ke studio?" Tanya jongin pada chanyeol Yang sedang asik melihat bayi mereka menyusu.
"Engga, aku cuti sebulan" kata chanyeol
"Sebulan? Lama banget? Kalo dipecat gimana deh?"
"Kalo dipecat aku gantiin papa diperusahaan aja"
"Sukanya gampangin nih"
"Engga gitu yank. Tapi bagi aku, kamu dan anak kita jauh lebih penting"
"Kenapa tiba-tiba jadi romantis?"
"Aku tuh sebenernya romantis tapi kamu nya aja Yang engga sadar-sadar juga" kata chanyeol sambil nyium bibir jongin Yang lagi senyum manis itu.
"Kamu udah nyiapin nama buat si dedek? Masa iya kita panggil dedek mulu?" Kata jongin sambil ngusap pipi bayi nya yang merem tapi asik nyusu.
"Udah dong. Sini aku bisikin" chanyeol langsung bisikin nama anak mereka di telinga jongin bahkan sempet nyium pipinya bojo Yang masih chubby itu.
"Baguuus" kata jongin
"Pasti lah bagus pilihan aku gitu"
"Geli deh"
Keduanya tertawa karena merasa geli dengan omongan masing-masing. Tentu tanpa mengganggu si kecil Yang sibuk tidur.
END
realpcy
geser >>>
geser >>>
@ realpcy welcome to the world uri baby park. Park woobin 3kg 50cm cutie cutie
Mirip aku ato mirip jongin? I love you
@ zkdlin btw baby cowok ya 🤣🤣
❤10.223 💬-
@ realpcy turn off the commentzkdlin
geser >>>
geser >>>
@ zkdlin park woobin 1 week. Bulet-bulet lucuu~ udah bisa senyum-senyum hihihi
Mirip aku kek nya by @ realpcy
❤9.876 💬-
@ zkdlin turn off the commentPergantian baby mendadak wkwkwkwk 🤣🤣🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or not? (END)
FanfictionBroken Hunkai x Chankai GS Romance tidak aman hihihi Bahasa baku non baku wkwk