Love or not? - 7

1K 151 9
                                    

Setelah chanyeol pergi ke kampus jongin meneruskan tidur paginya hingga jam 10 pagi, dan langsung memutuskan untuk mandi karena pusing Yang dirasakannya sudah banyak berkurang. Setelah mandi Yang dilakukan jongin hanya kembali berbaring di ranjang tanpa melakukan apapun. Hingga sebuah telfon masuk dari sang mami membuat jongin harus beranjak mengambil hp miliknya.

"Ya mi, ada apa?"

"Kamu g kangen gitu sama mami?"

"Ya kangen dong mi, pengennya pulang kerumah biar ketemu mami sama papi tiap hari. Tapi kan kuliahnya chanyeol belum selesai mi"

"Ujiannya kapan?"

"Duh aku g tau mi, tapi masih revisi terus tiap hari mi. Mami kangen banget ya sama aku?"

"Iyalah anak cewek mami satu-satunya langsung digondol aja pergi keluar negri"

"Dulu katanya ikhlas mi? Sekarang kok diungkit lagi?"

"Ikhlas dong, chanyeol ganteng gitu" suara cekikikan mami ala fangirl membuat jongin tertawa

" duh mami musti ngurangin nonton drama nya deh mi"

"Eh iya gimana kabar kamu sayang? Sehat dong ya?"

"Lagi g enak badan mi, pusing-pusing sama mual. Kek nya asam lambung aku naik deh mi"

"Yakin itu asam lambung? Duh ke dokter dong ni, kamu tuh harus jaga kesehatan lho ya, mami g suka kamu sakit"

"Iya mi, ntar chanyeol pulang dari kampus langsung ke dokter"

"Janji ya ni? Ato jangan-jangan mami mau punya cucu?"

"Ih apaan sih mi? Maksudnya aku hamil gitu?"

"Iyalah, coba cek dulu aja, siapa tau kan?"

"Iya deh besok di cek dulu"

"Ya udah, pastiin nanti kedokter ya ni? Jangan sakit mami g suka kamu sakit"

"Iya mami"

"Kabarin mami kalo ada apa-apa"

"Ok mami"

"Ya udah dah nini"

"Dah mami"

Setelah telfon teeputus oleh mami jongin segera bangkit dan berjalan menuju dapur. Chanyeol pasti pulang sebentar lagi untuk makan siang karena jarak kampus dan apartment milik mereka ini terhitung sangat dekat. Dan lagi jongin tiba-tiba ingin makan masakan Korea rumahan. Jadi harus masak dong.

END

zkdlin

@ zkdlin nungguin makan siang plus nungguin seseorang pulang tiba-tiba pengen makan yang beginian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


@ zkdlin nungguin makan siang plus nungguin seseorang pulang tiba-tiba pengen makan yang beginian. By pulang doong @ realpcy

Ps. Kalo g diganguin g gosong kan
❤765.554 💬-

@ zkdlin turn off the comments


Happy 100 bintang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy 100 bintang... Makasih juga dah nonton doank tanpa vote ato comment duh sedih gengs hehe
Tapi tetep semangat gengs have a nice day
Love chuu ❤❤

Love or not? (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang