Hari ini hari minggu setelah hampir 3 minggu mereka pulang, jongin semakin sering tertawa bahkan setiap menit tersenyum. Dan chanyeol pekerjaannya semakin padat karena lagunya akan segera rilis membuatnya harus bolak-balik rumah studio.
Karena hari ini sedikit senggang, jongin ingin berbelanja tentu dengan chanyeol Yang sibuk mengikuti jongin sambil mendorong troli belanja mereka. Sebenarnya chanyeol sedang kangen berat dengan istrinya itu karena chanyeol selalu pulang saat istrinya itu sudah tertidur nyenyak dimalam hari.
Inginnya chanyeol dirumah dan hanya memeluk jongin seharian tanpa melakukan apapun. Tapi apa daya jongin maunya ditemani belanja bukan dipeluk seharian.
"Sayang, masih lama?" Tanya chanyeol sambil memeluk jongin dari belakang saat jongin sedang sibuk memilih susu ibu hamil miliknya membuat chanyeol gemas berat dengan wajah bingung istrinya itu.
"Kenapa dari tadi begitu terus?" Ucap jongin sambil menaruh satu box besar susu ibu hamil dengan rasa coklat.
"Kamu emang tidak capek sayang? Si adek pasti juga capek" chanyeol masih tetap memeluk jongin dan mengusap perut jongin gemas.
"Siapa bilang?"
"Aku baru saja" jawaban ngaco chanyeol membuat jongin memukul bahu chanyeol Yang sudah tertawa.
Suara tawa chanyeol membuat hampir semua perhatian tertuju pada area lorong susu ibu hamil. Memperhatikan chanyeol dan juga jongin Yang bahkan belum sadarjika keduanya telah diperhatikan oleh banyak orang termasuk seorang pria tampan berkulit pucat Yang terlihat semakin tampan dengan rambut hitam Yang sedikit berantakan.
Ada rasa iri juga sakit dihatinya melihat wanita Yang dulu mengisi harinya kini berasa dipelukan pria lain, bahkan tertawa untuk lelaki park Yang jelas dikenalnya dengan baik. Karena rumahnya Yang dulu berada didepan rumah keluarga park dan juga Kim.
Karena kesalahannya dia kehilangan wanita dengan senyuman secerah matahari, pelukan hangat dan juga perhatian Yang penuh akan cinta tentunya.
Melihat jongin ada didepannya mengingatkannya pada sore Yang membuatnya terpisah dari wanita cantik itu. Sore Yang disesalinya hampir satu setengah tahun ini. Penyesalan semakin menjadi kala sehun tak dapat menemukan keberadaan jongin sama sekali. Hanya kabar pernikahan dan kemudian jongin menghilang.
Sekarang setelah sekian lama jongin muncul didepannya dengan orang lain Yang sangat dikenalnya park chanyeol. Pria Yang dulu selalu menghalanginya bahkan mempersulit jalannya untuk mendapatkan jongin. Tapi sekarang malah pria park itu Yang ada disamping jongin, menua bersama hingga maut memisahkan.
Sebuah pelukan dilengan sehun menyadarkannya dari lamunan panjangnya. Luhan berdiri disampingnya
"Bukankan itu jongin yang dulu itu?" Tanya luhan sambil menunjuk jongin Yang sedang sibuk dengan dunianya memilih makanan ringan.
"Iya, dia jongin Yang dulu itu" ucap sehun dengan nada enggannya dan luhan langsung menarik sehun mendekati jongin.
"Jongin" panggil luhan begitu mereka dekat, membuat jongin menoleh dan langsung memberikan senyuman sejuta watt Yang sangat sehun rindukan.
"Wah, luhan. Kalian langgeng juga ya" jongin tertawa pelan saat melihat sehun bediri disamping luhan.
"Iya dong" sahut luhan Yang memperhatikan chanyeol Yang sedang menatap tajam kearah sehun. Yang entah disadari atau tidak oleh semua orang. "Siapa?"
"Oh ya ampun sampai lupa. Ini suamiku chanyeol, dan sayang ini luhan pacarnya sehun dulu, kalau sudah menikah aku tidak tahu" canda jongin membuat luhan tertawa.
"Chanyeol" ucap chanyeol singkat sambil menerima uluran tangan luhan tanpa senyum ataupun wajah ramah Yang tentu disadari oleh hampir semua orang termasuk jongin Yang mengernyit tidak suka dan langsung mencubit perut chanyeol karena gemas. Membuat chanyeol mengernyit sakit sambil mengusap perutnya Yang dapat bonus cubitan dari istrinya itu.
"Adek alergi dengan wajah papanya Yang datar dan bikin sebal" jongin memandang chanyeol dengan wajah betenya.
"Iya deh. Adek maafin papa ya sayang" ucap chanyeol sambil mengusap perut jongin gemas. Membuat sehun merasa terluka.
"Kami sudah selesai, duluan ya sehun luhan" jongin melambaikan tangan dan berjalan pelan menuju kasir diikuti oleh chanyeol Yang mendorong troli belanja mereka Yang mulai penuh. Sedang sehun hanya bisa memandang keduanya dengan tatapan Yang sulit diartikan.
"Kenapa mukanya galak banget?" Tanya jongin sambil menunggu belanjaannya dihitung sambil memperhatikan wajah kesal chanyeol.
"Aku ingin beli kripik kentang" ucapan chanyeol membuat jongin tertawa dan tawa jongin adalah cara paling ampuh untuk membuat rasa kesal chanyeol hilang, dan ikut tertawa sambil menggusak rambut jongin Yang dihadiahi pukulan ditanggan chanyeol.
Setelah membayar belanjaan mereka, keduanya berjalan keluar dengan chanyeol membawa belanjaan mereka dan jongin berjalan disamping chanyeol dengan senyum cerahnya.
"Jadi ingat Yang dulu" celetuk jongin membuat chanyeol tertawa pelan.
"Benar, dulu Kim jongin menangis karena dihianati dan memintaku menjemputnya juga membawakan belanjaan berat si cengeng Yang katanya ingin ku nikahi" lanjut chanyeol dengan nada jenakanya Yang membuat jongin kesal.
"Hey aku tidak cengeng"
"Kamu iya sayang, Yang penting kita sekarang bukan lagi berdua, tapi sudah bertiga"
"Tapi sayang, kita tidak bisa jalan sampai kerumah karena mobilnya tidak mungkin ditinggal" tawa jongin saat mengingat Yang dulu
"Iya juga ya" ucap chanyeol dan langsung berjalan kearah mobilnya dengan muka kaget Yang membuat jongin tertawa dan mengikuti chanyeol Yang sedang memasukkan semua belanjaan mereka.
END
zkdlin@ zkdlin duh si papa dicariin taunya lagi bantuin anak kecil ambil snack hihi lucu
Nanti kalo dimarahin mamanya gimana tuh?Ps. Duh gemes jadi pengen liat si papa sama adek @ realpcy
❤876.998 💬-@ zkdlin turn off the comment
realpcy
@ realpcy duh gemes, sekarang adek udah bikin tambah gemesh, makannya harus Yang sehat-sehat ya yank? Love u my wife
@ zkdlinPs. Foto Yang kagak disensor udah dihapus sama ibu negara. Katanya pas belum dandan 😑😑😑
❤987.334 💬-@ realpcy turn off the comment
Ini beneran udah end gengs tidak ada lanjutannya lagi hehe
Makasih udah baca, makasih udah vote dan makasih udah mampir!!!
See ya di next time and book
Thank chu and love chu all ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or not? (END)
FanfictionBroken Hunkai x Chankai GS Romance tidak aman hihihi Bahasa baku non baku wkwk