Sore hari saat kehamilan jongin sudah memasuki minggu-minggu akhir menjadi sangat menegangkan bagi semua orang karena jongin pernah keram di bagian perut bawah Yang membuat hampir semua orang panik termasuk chanyeol tentu saja.
Dan ternyata itu hanya keram biasa karena ruang diperut jongin sudah terbatas dan baby ingin bergerak maka terjadilah keram itu. Dan jongin pun boleh pulang setelah keramnya berakhir. Chanyeol dan jongin sedang duduk di sofa ruang tengan keluarga Kim Yang sepi. Kedua orang tua jongin sedang keluar sebentar.
Chanyeol duduk dengan nyaman dan jongin menjadikan dada chanyeol sebagai sandaran Yang nyaman sambil memeluk piring berisi buah sambil menonton TV dengan penuh konsentrasi. Membuat chanyeol gemas sendiri.
"Mama sayang, bobok ke atas aja yuk?" Tanya chanyeol sambil mengelus perut jongin.
"Ih males ah yank, mau liat TV aja disini sambil nunggu mama pulang"
"Yakin? Ya udah kalo mau disini"
"Aku kenyang banget nih yank" rengek jongin sambil mendorong piring kosong kearah chanyeol.
"Ya sudah, mau minum?"
Jongin hanya menggelengkan kepalanya dan bersandar malas kearah chanyeol menikmati elusan diperut besar jongin dan pelukan hangat chanyeol. Sore hari itu dihabiskan dengan bermalasan oleh keduanya.
END
realpcy
@ realpcy udah mulai dekor kamar buat si adek nih, kira-kira si adek cowok apa cewek ya? Si mama kemakan iklan Yang itu, trus beli dream catcher juga hehe
❤889.345 💬-
@ realpcy turn off the commentzkdlin
@ zkdlin cemilan pagi buatan papa hihi, padahal cuma motong doang. Si adek happy kok udahan wkwk
Makasih ya papa @ realpcy
❤765.334 💬-
@ zkdlin turn off the comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or not? (END)
Fiksi PenggemarBroken Hunkai x Chankai GS Romance tidak aman hihihi Bahasa baku non baku wkwk