Love or not? - 17

744 121 4
                                    

"Pagi sayangku" sapa chanyeol pada jongin sambil memeluk dan memciumi pipi jongin gemas.

"Pagi juga sayangnya aku" ucap jongin disela tawanya sambil memcium kedua pipi chanyeol. Lalu kedunya duduk untuk makan pagi.

"Sayang, urusanku dikampus sudah selesai, jadi aku memutuskan untuk pulang" chanyeol bisa melihat raut wajah jongin Yang berubah antusias. Chanyeol tau istrinya itu sangat rindu negara asalnya tersebut termasuk semua orang didalamnya.

"Tapi... Apa rencanamu setelah kita pulang? Aku sungkan dengan orang tua kita jika emm... Jika... " kata jongin dengan nada ragu.

"Jika kita menumpang dan merepotkan mereka? " Tanya chanyeol Yang dihadiahi anggukkan ragu oleh jongin. Chanyeol tau jongin enggan untuk menyinggung perasaannya. "Tenang saja sayang, aku sekarang seorang komposer Yang bisa bekerja kapan saja dan dimana saja. Lagi pula aku sudah menandatangani sebuah kontrak eksklusif dengan sebuah perusahaan di tanah air"

"Tanpa memberitahuku?? "

"Kejutan?" Tanya chanyeol dengan nada tidak yakin Yang membuat jongin semakin ingin mencubit pipi chanyeol sampai melar.

"Sudah, kau membuatku semakin moody" kata jongin sambil meneruskan sarapan paginya.

"Aku tau kamu kangen banget pengen pulang sayang. Aku sengaja mencari pekerjaan disana supaya kita bisa pulang"

"Iya-iya nanti aku akan mulai packing"

"Hanya pakaian dan hal-hal penting Yang kamu suka saja, karena tempat ini akan dipakai oleh sepupuku, jangan kelelahan. Aku akan bantu" ucap chanyeol dengan nada tegas Yang sulit untuk dibantah membuat jongin hanya bisa mengangguk. Yah dia memang sangat rindu kota kelahirannya.

END

zkdlin

@ zkdlin bukan ingin pergi tapi kami akan pulang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

@ zkdlin bukan ingin pergi tapi kami akan pulang. Hehe

Ps. Thank you my super husband and love chu ❤❤
❤888.987 💬-

@ zkdlin turn off the comments


Maaf ya gengs telat pake buanget huhuhu
Maaf selalu pendek wkwkwk
Good night

Thank chu and love chu all my gengs ❤❤❤❤

Love or not? (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang