1.|~°Murid Pindahan°~

526 39 2
                                    

Pagi ini, adalah pagi yang terheboh di tahun ini. Bagaimana tidak? hari ini adalah pertukaran pelajar antar kelas, yang biasanya dilakukan setiap tahun di sekolah ini.

Tapi, tidak untuk Hwang Sinb. Ia menganggap itu adalah hal yang biasa, toh! juga masih satu sekolah. Buat apa juga memusingkannya? Bahkan ia juga berpikir kalau terpilih atau tidak, itu sama saja. Karena tidak akan banyak yang berubah, palingan tempat kelas, dan suasana isi kelas.

Saat ini kelasnya sangat ribut untuk membahas topik hangat ini.

"Ehh... Tau ga kelen, sepertinya kali ini kelas kita akan mendapatkan seorang murid kelas 12d deh! Sedangkan seorang murid dari kelas kita akan pindah ke kelas 12a" tutur ketua kelas

"Yaak! Aku ga mau pisah sama kelen"

"Aigooo... kok, salah satu dari kita ke kelas 12a sihh" gerutu mereka

"Aku ga mau kepilih" rengek seseorang diantara mereka

Hwang Sinb yang melihat teman sekelasnya berbincang bincang hal ini, hanya bisa memutar lagu dari playlist di hp sambil membaca buku favoritnya.
.

.

.

.

.

Teeng... Teeng...Teeng...🔔🔔🔔~

Hwang Sinb yang melihat keadaan kelasnya yang mulai tenang segera memasukkan hendset nya dan buku cerita ke dalam tas.

"Pagi buk" jawab sinb dan teman sekelas saat guru datang mengucapkan salam

"Kalian tau ini hari apa kan?" tanya buk guru

"..." - hening-

"Oke ibuk jelaskan yaa, hari ini pertukaran murid tahunan, nah! Di tahun ini, salah satu diantara kalian akan pindah ke kelas 12a dan akan digantikan dengan salah satu murid dari kelas 12d" tutur buk guru agar tidak terjadi kekeliruan.

"Oke kita mulai dari absen yang paling atas yaa~"

Semua murid berjalan ke depan kelas untuk mengambil kertas undian.
.

.

.

.

.

🍃 Hwang Sinb pov ;On! 🍃

Mmmm... Kok bisa ke pilih sih. Tapi bagus lah aku kan udah suntuk dengan suasana di kelas ini, kali aja di kelas yang baru tambah tenang, tapi kalau disana tambah ngga tentram, gimanaa?

Bodo amat.

Yang penting keluar dari kelas ini.
Udah bosan!

¬¬¬▶️Flashback on¬¬¬

"Siapa yang dapat kertas yang bertulis 'selected'?. "

"Saya bu" jawab ku sambil tunjuk tangan yang membuat semua orang melongo ke arahku.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Not AloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang