MINE

9.7K 535 72
                                    

Warning
Yaoi
Mature
All character belong MK sensei sama

Happy reading :-)

::

::

::

Entah apa yang ada dalam benak Sasuke. Hingga dengan sadar ia membawa Naruto orang yang notabene baru ia kenal, masuk ke dalam apartemen pribadinya. Bahkan, Uchiha Sakura orang yang berstatus sebagai istrinya selama hampir 18 tahun tidak pernah ia ijinkan masuk ke tempat ini.

Dengan kasar Sasuke merobek kemeja Naruto dan melemparnya ke atas lantai. Ia dorong tubuh kekar Naruto ke atas ranjang sementara ia melepas pakaian bagian atasnya.

"Pa..man...." Naruto menelan ludahnya kasar melihat betapa agresifnya orang yang ada di depannya ini.

"Jadi, kita mulai dari mana, Naruto?" Tanya Sasuke seduktif sembari merangkak ke atas tubuh Naruto.

Sasuke melumat bibir tebal Naruto dengan ganas. Pengalaman memang tidak dapat dibohongi. Keduanya saling berpagut menimbulkan decakan khas. Gigitan demi gigitan mewarnai kegiatan ciuman mereka. Air liur yang bercampur menambah rasa dalam aktivitas mereka. Hingga saat keduanya berpisah untuk menghirup udara aliran saliva itu mengalir begitu indah.

Mereka bercumbu dengan panas, hingga mereka tak mau memisahkan kedua bibir itu. Bengkak dan merah menjadi pertanda ganasnya lumatan mereka. Sasuke mengalihkan atensinya menuju leher berotot Naruto melakukan hal yang sama dengan yang ia lakukan waktu itu. Menandainya sebagai klaim kepemilikan. Naruto hanya menggeram saat Sasuke menggigitnya perlahan.

Erangan kenikmatan mulai terdengar tatkala Sasuke menghisap kedua putting Naruto bergantian. Sementara tangannya yang lentik mulai beranjak menuju area kejantanan Naruto yang mulai menegang. Kedua pakaian bagian bawah mereka berdua entah sejak kapan telah terlepas. Sasuke Mengelus dan memijatnya perlahan, lalu ia mulai membasuhnya dengan sapuan daging tak bertulang miliknya.

"Ennnnngghh..." Naruto merasakan sensasi aneh nan menggelitik.

Ia menundukkan pandangan melihat betapa erotisnya paman mesumnya ini menikmati lolipop miliknya. Ah, sepertinya ia terlihat menikmatinya.
Sepersekian detik pandangan mereka beradu. Naruto merasa Sasuke sedang menggodanya.

Naruto mulai aktif menggerakkan jemari tangannya mulai dari membelai rambut hitam Sasuke. Mengelus kulit punggungnya yang mulus lalu beralih meremas bongkahan kenyal di bawah sana. Setelah puas ia beralih meraba sebuah lubang kecil di bawah sana. Membelainya perlahan lalu dengan cepat memasukkan satu buah jari ke dalam sana.

"Aaaarrggghhhh...apa yang kau lakukan,Dobe!!!"teriak Sasuke refleks.

Naruto menyeringai, lalu membalik tubuh yang lebih kecil hingga kini ia berada di atas Sasuke. Dengan ganas ia mulai menciumi tubuh ramping Sasuke dan menorehkan warna cinta di bagian atas tubuh Sasuke. Kulit putih itu kini berubah menjadi kemerahan yang akan segera berganti agak kebiruan.

"Ennggghhh..Na..ru..to.." desah Sasuke saat Naruto memasukkan satu jari lagi ke dalam lubang milik Sasuke.

Naruto pun memanjakan milik Sasuke yang telah menegang sempurna. Memberikan kehangatan dalam rongga mulutnya lalu menghisap dan mengocoknya dengan keras hingga Sasuke tak mampu menahan dorongan aneh dari dalam tubuhnya. Ia klimaks untuk pertama kalinya.

Every Time You Kissed Me ( Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang