Part 1

2.8K 240 21
                                    

Title: Sasaeng 101Author: @vhyra_pabboGenre: Romance, Psikologikal, etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title: Sasaeng 101
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, etc.
Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Choi Minho, Oh Sehun, Choi Youngjae
Sub Cast: Krystal Jung, Lee Jieun, OCs and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: Chaptered

Warning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow

Happy reading!

***PART 1***

10.10.2019. Waktu yang pria itu set terkhusus untuk si empunya tanggal ulang tahun.

Siapa lagi kalau bukan dia.

Bae Suzy. Mantan anggota dari idol grup Missmee yang sangat terkenal, yang saat ini memulai debut solonya. Fansnya bertebaran di seantero dunia. Terlebih di Korea Selatan dengan puluhan kota-kota dan sejuta pesonanya. Penggemarnya seolah-olah tak habis. Ada dan menetap di sudut kota dan desa. Termasuk di kota besar macam Seoul.

Di antara jutaan jiwa itu, ada satu klub sasaeng yang bekerja bawah tanah; di forum deep web. Mereka dikenal sebagai klub paling pendiam, namun obsesif di antara seluruh klub-klub fans Bae Suzy. Mereka dikenal dengan subjek Sasaeng 101.

Tak ada yang tahu pasti anggota-anggota mereka. Berapa jumlah tetap mereka. Apa jenis pekerjaan mereka. Seperti apa rupa mereka. Tak ada yang tahu.

Hanya satu yang mereka tahu.

Mereka selalu dengan akurat mengupdate info-info tentang Bae Suzy. Bahkan menyebarkannya di situs sasaeng101.onion yang sudah beberapa kali diretas, tapi selalu berhasil dikembalikan. Mungkin, mungkin diantara mereka, ada hacker super cakap yang menjadi anggota.

Mungkin. Mungkin juga. Dia adalah pendiri situs itu.

Bibir pria itu tersungging ke samping tatkala membaca satu-persatu komentar yang membludak di situs sasaeng101.onion. Seruan kemarahan oleh para fans yang dicapnya sok suci. Geram karena foto-foto candid yang seharusnya tak disebarkan melata di situs rahasia itu. Pernah beberapa kali para fans yang sok jaim melaporkan situs itu, tapi tiba-tiba saja situs yang berisi hal-hal pribadi Suzy itu seolah lenyap ditelan bumi. Para polisi cyber kebingungan dan menganggap si pelapor hanya mencari sensasi.

Saat itu mereka benar-benar yakin, di antara para sasaeng gila itu, ada hacker kelas atas yang mengelabui jaringan.

Mereka tak bisa berkutik dan menganggap semua upaya menyelamatkan Bae Suzy sia-sia belaka. Selalu ada cara yang dilakukan para sasaeng itu untuk melanjutkan aktivitas sintingnya. Mereka sebagai fans yang baik hanya bisa memberikan komentar-komentar pedas, sementara sang pendiri, tertawa puas di balik monitornya. Membaca komentar-komentar yang bak kebun binatang itu dengan hati puas.

Sasaeng 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang