Part 9

590 116 9
                                    

Title: Sasaeng 101Author: @vhyra_pabboGenre: Romance, Psikologikal, etc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Title: Sasaeng 101
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, etc.
Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Choi Minho, Oh Sehun, Choi Youngjae
Sub Cast: Krystal Jung, Lee Jieun, Lee Jong Suk, Byun Baekhyun, Hwang Hyunjin, OCs and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: Chaptered

Warning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow

Happy reading!

***PART 9***

Xyapp

Sehun: kau menculik Suzy? Myungsoo-ah?

Minho: huh? Hei siapa yang mengambil semua kamera-kamera mata-mata kita? Kau? Myungsoo?

Youngjae: Myungsoo... Coba berbalik ke belakang

Minho: hei, apa maksudmu? Barusan Jieun menelponku kalau kau kabur dari rumah sakit? Kemana kau hei! Youngjae!

Youngjae: aku sedang menyusul mereka. Aku tahu Myungsoo sedang di mana melalui kamera tersembunyi yang kupasang di foto berukuran besar itu. "Kalau kau tahu maksudku"

Minho: yak, aku samasekali tidak mengerti pabboya

Youngjae: Aku sudah melihat rekaman kalian. Sehun dan Myungsoo. Beraninya kalian masuk tanpa permisi ke tahtaku!

Sehun: cih. Dasar sasaeng sesat. Tahtamu sudah runtuh pabboya

Minho: huh? Apa yang terjadi?

Youngjae: kau tak perlu tahu!  Pokoknya sekarang aku harus segera sampai! Bisa gawat!

Youngjae: awas kau sehun-ah!

Minho: apa maksudmu? Yak Youngjae-ya!"

Youngjae has left the chat

***

"Hwang Hyunjin? Apa yang kau lakukan di sini?"

Hyunjin tiba-tiba sudah berada di ambang pintu, mengacungkan sebuah pistol ke arahnya.

"Kim Myungsoo... Kau akan kutangkap dengan semua bukti ini... aku juga sudah mengirim foto dan rekamanmu ke polisi. Jadi meskipun kau membunuhku di sini, kau tak akan bisa lolos..."

Myungsoo terdiam.

Hyunjin tertawa sinis.

"Meskipun kau tidak bisa apa-apa karena tak memiliki senjata apapun..." Hyunjin menatapnya dengan sorot remeh.

Myungsoo masih tak mengeluarkan suara. Hanya saja matanya seperti berbicara banyak. Lurus ke arah Hyunjin yang seperti berada di atas awan.

Bruk!

Sasaeng 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang