Title: Sasaeng 101
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, etc.
Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Choi Minho, Oh Sehun, Choi Youngjae
Sub Cast: Krystal Jung, Lee Jieun, Lee Jong Suk, Byun Baekhyun, Hwang Hyunjin, OCs and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: ChapteredWarning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow
Happy reading!
***PART 4***
Dan juga...
Dia sahabat Krystal Jung.
Baekhyun ingat bagaimana ketiga orang itu melengket dengan sangat lekat. Selalu bertiga. Myungsoo, Suzy, dan Krystal. Dan Baekhyun sebagai pengamat. Mengidolakan mereka bertiga yang dijuluki Three Monsters; dalam arti baik. Tiga orang rupawan yang berkumpul bersama menciptakan sebuah keadidayaan. Mereka bisa menghancurkan siapa saja. Apalagi Myungsoo dikenal sebagai jenius sekolah, Suzy yang pandai bernyanyi, dan Krystal yang jago memainkan instrumen. Mereka saling melengkapi. Bahkan tak ada memprediksi ketiga manusia itu akan terpisah oleh waktu.
Dan terjadilah.
Krystal...
"Kalau lulus dari sini, kau ingin jadi penyanyi, eoh?" Tanya Krystal pada Suzy yang saat ini menikmati burger kejunya dengan lahap di kantin sekolah. Suzy mendongak. Mengangguk santai. Masih dengan mulutnya yang penuh. Myungsoo di sampingnya menyapu mayonaise yang menempel di ujung bibir Suzy dengan jarinya. Tertawa kecil. Suzy ikut tertawa.
Krystal memperhatikan dua orang itu. Myungsoo dan Suzy. Mereka serasi sekali bukan? Bahkan Krystal bisa dengan mudah menebak rasa cinta yang meluap-luap dari tatapan pria itu. Layangan tajam namun sendu Myungsoo ke Suzy terasa begitu intens. Tatapan yang selalu menjadi momok menggelitik bagi Krystal. Perutnya selalu bergonjang aneh saat melihat tatapan yang bergairah nan dalam itu. Ia merasa rasa cinta Myungsoo ke Suzy sudah menjadi obsesi yang berlebihan.
Dan ia takut.
Krystal selalu merasa aneh dengan sikap Myungsoo. Kalau memang dia mencintai Suzy, kenapa dia tak menembaknya saja, segampang itu, kan? Toh, Myungsoo juga bukan pria pemalu yang harus menahan diri selama itu. Toh, dengan begitu Myungsoo bisa menyelesaikan cinta bertepuk sebelah tangannya hanya dengan tiga kata manja itu. I Love You.
Persahabatan mereka diuji saat Suzy akhirnya mendapatkan pacar pertamanya. Imut dan tak kalah rupawan dari Myungsoo. Bahkan menjadi pria tertampan di sekolah dengan gelar pria terimut.
Namanya Hwang Hyunjin. Sekelas dengan Suzy. Sang ketua kelas yang bijak dan tampaknya baik hati. Ketulusannya bisa terpancar dari sinar matanya yang bak puppy itu. Dia dengan gagah menembak Suzy di hadapan banyak orang. Bersimpuh dengan berani tanpa gentar dan rasa takut. Dan hadiah yang seharusnya bunga atau coklat itu diganti olehnya dengan seekor anak anjing berwarna putih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng 101
FanfictionMereka dikenal sebagai klub paling pendiam, namun obsesif di antara seluruh klub-klub fans Bae Suzy. Mereka dikenal dengan subjek "Sasaeng 101".