Title: Sasaeng 101
Author: @vhyra_pabbo
Genre: Romance, Psikologikal, etc.
Main Cast: Kim Myungsoo, Bae Suzy, Choi Minho, Oh Sehun, Choi Youngjae
Sub Cast: Krystal Jung, Lee Jieun, Lee Jong Suk, Byun Baekhyun, Hwang Hyunjin, Lee Junho OCs and etc (Sub Cast dapat berubah sewaktu waktu)
Length: ChapteredWarning: Ini adalah cerita yang saya buat murni dari pikiran saya. Cerita ini hanya fiktif belaka. kalau ada kesamaan tokoh, tempat, dan cerita itu merupakan bukan kesengajaan. Ghamsahamnida~ bow
Happy reading!
***PART 11***
Suasana meja makan terasa canggung. Suzy mengunyah makanannya dalam diam. Sementara Myungsoo di sampingnya tak henti menatapnya.
Sehun memperhatikan mereka dengan seksama. Mengunyah nasinya perlahan-lahan. Seolah enggan melewatkan momen itu.
Minho tentu saja melahap makanannya tanpa tersisa sebiji nasipun. Apalagi harus ia akui, masakan Baekhyun benar-benar enak.
Youngjae bertopang dagu menatap Suzy. Tak nafsu makan setelah melihat tangis Suzy tadi. Hanya saja matanya tak bisa lepas menangkap setiap reaksi yang dikeluarkan Suzy. Apakah Suzy bisa menerima mereka sekarang? Atau malah makin membenci mereka? Apalagi dengan kelakukan aneh Myungsoo tadi makin membuat Suzy terbungkam dalam keresahan.
Baekhyun turut masuk ke lingkaran itu. Menikmati sarapannya sendiri. Memperhatikan pria-pria aneh itu secara sembunyi-sembunyi.
Hening selama hampir beberapa menit sampai Baekhyun memecah kebisuan.
"Ah, kalian sudah tahu kan? Pembacaan naskah film pendek Suzy akan dimulai minggu depan?"
Youngjae dan Minho langsung menoleh cepat padanya. Tampak mulai antusias.
"Aktor utamanya siapa, Baekhyun-ssi?" Tanya Youngjae.
"Lee Junho. Artis berbakat yang mulai comeback lagi setelah menyelesaikan studinya di Amerika. Hyunjin sendiri yang menyuruh PD-nim merekrut Lee Junho."
Sekonyong-konyong, Sehun dan Myungsoo menoleh ke arah Baekhyun. Cepat. Tangkas. Seolah-olah berita itu sangat mengejutkan hingga membuat ekspresi mereka berempat begitu kontras dengan suasana pagi yang tenang.
Mereka berempat terkesiap dengan mata membulat sempurna.
***
Sehun bertemu dengan Suzy saat gadis itu masih menjadi penyanyi club. Bernyanyi dari club ke club. Terkadang di sebuah bar atau pub dengan puluhan pria mesum yang hendak membayarnya demi kepuasan semalam.
Semuanya dimulai dari Club 99s. Club yang hanya menerima pelanggan borjuis. Dan Suzy memulai karirnya dari sana.
Sehun menerima permintaan dari seorang teman yang ingin menerima seorang penyanyi muda sebagai penghibur di Clubnya. Ia menerimanya setelah melihat profil gadis itu. Wajahnya bukan main cantiknya. Cantik yang terasa polos dan suci. Kecantikan alami yang didamba-dambakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasaeng 101
FanficMereka dikenal sebagai klub paling pendiam, namun obsesif di antara seluruh klub-klub fans Bae Suzy. Mereka dikenal dengan subjek "Sasaeng 101".