Hari terakhir MOS sungguh hari yang di nanti-nanti bagi siswa-siswi SMA Bina Bakti kelas 10. Selain terbebas dari kakak OSIS yang galak, mereka juga bisa melihat penampilan dari ekstrakulikuler yang ada di sekolahnya.
Siswa-siswi kelas 10 sudah berada di GOR SMA Bina Bakti. Semuanya duduk dengan rapi. Banyak sekali ekskul yang ada di SMA Bina Bakti ini. Diantara nya ada; Futsal, Basket, Volly, Bulu tangkis, Dance, Paduan suara, hingga karate, dan yang lainnya.
Hingga sekarang, kedua MC membacakan urutan acara selanjutnya.
"Dan sekarang akan ada penampilan spesial dari kakak kelas kita ter-hits sepanjang sejarah!" Ujar MC perempuan yang bernama Dira.
"Waduh siapa tuh kak?" Tanya MC laki-laki yang bernama Rizki.
"Siapa lagi dong kalau bukan kakak dari kelas XII-IPA 2?"
"Kita panggil aja yuk, Reynrexa Alandra Ghifari!!"
Tepuk tangan riuh dari penonton bergemuruh, apalagi ketika melihat wajah seseorang yang bernama Reynrexa Alandra Ghifari itu. Putih, tinggi, rambut tertata sempurna, mata nya yang berwarna dark brown, bulu mata lentik, senyuman semanis gula, gigi putih, ramah. Selesai lah kaum hawa semua!
Pantas saja semua perempuan menjerit-jerit.
"Aduhh, telinga Sheo tolong!" Ucap Sheo sambil memegang kedua telinganya.
"She, ganteng tuh! Gak tertarik lo sama cowok begituan?" Tanya Dara, teman se gugus nya yang baru Sheo kenali kemarin.
"Nggak!" Jawab Sheo dengan jujur.
"Ya nggak lah, Dar. Cowo yang disukain Sheo itu gue. Ya kan?" Ujar Will yang duduk di sebelah Sheo.
"Will kepedean!" Sahut Sheo. Will pun tertawa.
"Bercanda She," Will menimpali perkataan Sheo sambil tertawa.
"Serius lo She, bening banget dah!" Ujar Dara.
"Yaudah buat Dara aja. Sheo gak kelihatan!" Ucap Sheo jujur.
"Hah? Ini kita udah baris paling depan masa gak keliatan?" Tanya Dara.
"Mata Sheo minus!!" Sahut Sheo.
Sementara itu di sisi lain, Reynrexa sesungguhnya sedang menahan emosi. Seharusnya yang tampil saat ini bukan dia, melainkan temannya Gerald.
Reynrexa duduk di kursi yang sudah disediakan di tengah-tengah para murid, dia datang sambil membawa gitar.
"Halo semua! Selamat datang di SMA Bina Bakti. Saya disini perwakilan dari ekstrakulikuler band yang hari ini personel nya tidak bisa tampil karena sakit. Disini saya akan membawakan lagu dari Bruno Mars yang berjudul Just The Way You Are,"
Petikan dari gitar pun terdengar memenuhi ruangan. Lagi, para kaum hawa berteriak sekeras mungkin.
Udah kayak konser aja. Begitu pikir Sheo dalam hati.
Oh, her eyes, her eyes make the stars look like they're not shinin'
Her hair, her hair falls perfectly without her trying
She's so beautiful and I tell her everyday
Yeah, I know, I know when I compliment her she won't believe me
And it's so, it's so sad to think that she don't see what I see
But every time she asks me "Do I look okay?"
I saySheo pun melihat Dara yang terlihat sangat menikmati lagu, begitupula dengan Will.
When I see your face
There's not a thing that I would change 'cause you're amazing
Just the way you are
And when you smile
The whole world stops and stares for a while
'Cause girl you're amazing
Just the way you are
KAMU SEDANG MEMBACA
SheoReyn
Random"Kamu masih menjadi bunga tidur ku di malam hari yang kadang menghampiri kadang juga pergi," -Gizerty Asheo Lilysa. "Dan kamu akan selalu jadi purnama di tiap malam ku, tidak harus selalu kulihat namun cahaya mu dapat menerangiku dan seluruh isi bu...