Bahasa yang di gunakan itu baku + non baku.
Jangan lupa Voment terlebih dahulu sebelum membaca.
Kalau ada typo, tolong kasih tau ya, soalnya biar di perbaiki lebih baik.Stay whit my story
•
•
•"Gila tuh kakel, masa nyuruh gue buat nulis permintaan maaf sebanyak 30 lembar? Udah gitu, gue di suruh balik sendiri lagi" Salwa yang sedang menggerutu terus menerus selama di jalan membuat pengguna jalanan lain terheran-heran di buatnya.
Flashback
"Lo gila yaa?!?!"
"Gue gak gila, ini juga gara-gara Lo waktu tadi pagi"
"Kok gue sih kak?"
"Gue di laporin sama di Fahri sialan itu ke guru BK, dan gue disuruh nulis permintaan maaf ini"
"Kan yang dapat hukuman itu kakak bukan saya, jadi maaf saya gak bisa kak" Tolak Salwa.
"Ini juga gara-gara Lo"
"Kakak kan bisa nulis, jadi kakak aja yang nulis permintaan maaf ini"
"Gue gak mau tau, Lo harus bantuin gue" Paksa Juna.
"Tapi saya gak bisa kak"
"Gue gak suka penolakan"
Suara tersebut membuat bulu kuduk Salwa merinding secara tiba-tiba. Salwa pun hanya bisa diam mematung.
"Waktu Lo buat nulis ini masih ada 1 Minggu, dan Lo harus nulisnya di tempat gue ini"
"Sekarang Lo bisa pulang, besok sampai 1 Minggu ke depan gue bakal nganter Lo balik ke rumah"
Flashback end
•••
"Salwa pulang.." Ucap Salwa lesu setelah membuka pintu rumahnya.
"Kok baru pulang? Di sekolah ngapain aja tadi?" Tanya sang ibunda yang tiba-tiba muncul di depan Salwa.
"Gak ngapa-ngapain, cuman tadi ada masalah dikit" Setelah mengatakan itu, Salwa langsung menuju ke kamarnya.
"Jangan lupa makan malam nanti" pesan sang ibu.
Salwa hanya mengangguk pelan. Setelah Salwa sampai di kamarnya, dia langsung membersihkan diri. Hanya butuh waktu 10 menit Salwa menyelesaikan pekerjaan tersebut.
"Cape banget hari ini" eluh Salwa yang sudah membaringkan badannya di kasur.
"Hape gue tadi mana yah" Salwa mengingat-ngingat kembali waktu terakhir kali ia menaruh handphone nya.
"Ah ini dia" Ternyata handphone nya berada di sebelah kanannya.
Salwa pun mulai membuka 1 per 1 media sosial yang ia punya. Mulai dari WhatsApp,Line, Instagram, Facebook dan KakaoTalk.
Salwa memang orang yang update tentang berita terbaru.
Tring
Tring
Tring
"Berisik banget sih" Gerutu Salwa yang sedang membuka WhatsApp.
KAMU SEDANG MEMBACA
# T W O B R O T H E R S
Random# T W O B R O T H E R S Fahri, seorang ketua osis yang selalu di banggakan oleh semua guru. Juna, the most wanted di sekolahnya. Bagaimana jika Fahri itu kakak dari Juna? Apakah kalian percaya? Itulah kenyataan nya, ketua osis kakak dari the most wa...