+628546765430
Hari ini
Masih kurang 12lmbr lagi
Maaf,ini siapa ya?
✓✓Juna
Maaf kak,saya gak tahu tadi
✓✓Huft di read doang
Sama seperti remaja pada umumnya,sekarang Salwa lagi tiduran sambil memainkan handphone nya yang jelas-jelas gak ada yang nge-chat sama sekali.
"Gini nih kalo jomblo,mainan hp padahal gak ada yang chat sama sekali" Bukan Salwa yang berbicara,melainkan orang yang sedang berada di ambang pintu kamar Salwa.
"Kak Malik? Kok gak ngetuk pintu dulu sih?" Kaget Salwa sambil membenarkan posisinya yang tadinya berbaring menjadi duduk dan menaruh ponselnya.
"Biar surprise lah, lagian tadi kamu serius banget sama hp nya" Ucapnya mendekati Salwa dan duduk di samping Salwa.
"Eh,kok kak Malik kesini? Bukannya kakak masih kuliah ya?" Tanyanya menatap lekat Malik.
"Emang kakak gak boleh jenguk adek kecil kakak ini ya?" Godanya sambil mencubit pipi Salwa.
"Ishhh, Salwa udah gede kak. Salwa udah SMA" katanya seraya menyingkirkan tangan Malik dari pipinya.
"Iya deh yang katanya udah gede" Malik menjerat omongannya sambil menatap ke arah Salwa. "Mamah kamu mana? Tadi kok kakak gak liat mamah kamu dibawah?" Tanyanya.
"Masih di kantor kayaknya deh" jawabnya. "Ehh Kakak udah makan belum? Mau aku masakin gak? Kakak suka nasi goreng gak? Atau telor goreng mungkin? Biar Salwa masakin,kakak pasti laper" Tanyanya bertubi-tubi membuat Malik bingung.
"Gak usah sal,lagian ini udah malam banget,kakak juga udah makan tadi sebelum kesini. Mending kamu tidur,besok sekolah kan?" Kata Malik sembari bertanya ke Salwa.
"Iya kak,besok Salwa sekolah. Kakak mau gak besok anter Salwa ke sekolah?" Tanyanya yang mengharapkan jawaban 'iya' dari Malik.
"Iya, kakak besok anter kamu sekolah. Sebaiknya kamu tidur,ini udah malem soalnya" katanya sambil berdiri.
"Yaudah kak, selamat malam"
"Malam juga" jawab Malik dan bergegas meninggalkan Salwa yang akan pergi ke alam mimpinya.
///
Pagi-pagi buta Salwa sudah terbangun dari tidurnya, ia berniat untuk memasakkan sesuatu buat sang kakak.
"Tumben udah bangun" kata ibundanya yang ingin mengambil air di lemari es.
"Iya dong mah, kan aku mau masakin nasi goreng buat kak Malik" jawabnya yang masih sibuk dengan kegiatan masaknya itu.
"Malik? Mas Malik udah pulang? Kok mamah gak lihat sih?" Kagetnya di tambah lagi bingung.
"Tadi malam kan mamah pulang telat,jadi dia langsung tidur kayaknya,jadi gak sempet ketemu mamah dulu" jawab Salwa yang sudah selesai masak. "Nah udah jadi" katanya sambil membawa piringnya ke meja makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
# T W O B R O T H E R S
Разное# T W O B R O T H E R S Fahri, seorang ketua osis yang selalu di banggakan oleh semua guru. Juna, the most wanted di sekolahnya. Bagaimana jika Fahri itu kakak dari Juna? Apakah kalian percaya? Itulah kenyataan nya, ketua osis kakak dari the most wa...