04

2.2K 202 16
                                    

...

Gue mondar mandir di kelas itu berharap hp gue masih berada disitu. Risih banget gue dilihatin sama gerombolan itu. Tapi gue tetep nyari.

“Nyari apa neng?” Tanya seorang anak laki-laki disitu.

“hmm anu ada lihat hp warna hitam disini gak kak?” Gue menunjuk kursi tempat gue duduk tadi.

“enggak tuh. BTW minta nomor hp nya dong” dia senyum sambil menaikkan satu alisnya ke gue.

SUMPAH! Nih orang bego. Gue baru aja nanya dia lihat hp gue apa gak , malah minta no hp.

“enggak punya hp…bego” gue jawab sinis tapi “bego” nya gue kurangi volumenya.

Pasrah. Gue pasrah. Gue berjalan keluar kampus dengan langkah pelan.

PLAK!! Bahu gue di senggol.

“MCK SIAPA SIH!!”

Taehyung??!!! Gue membulatkan mata gue.

“Lu nyari ini?” dia memainkan hp gue dengan melambai-lambaikkanya didepan muka gue plus muka ngeselin.

“Lu nyari ini?” dia memainkan hp gue dengan melambai-lambaikkanya didepan muka gue plus muka ngeselin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kira-kira beginilah wajahnya.

Apa sih mau nih anak. Dia ngerjain gue? Mau balas dendam?! Segitunya?

“Balikkin!” minta gue ketus.

“Lu kira segampang itu?” Taehyung
semakin memain-mainkan hp gue. Gue geram. Awas aja hp gue jatuh. Gue bakal tinju dia.

“Gue ga mau ribut” gue memasang muka serius

“seram hiii gue takut” Taehyung malah semakin menjadi.

Gue gatahan banget kalo dijahili sama orang yang ga dikenal gini. Kalo temen cowok gue giniin gue , udah biasa. Lah ini gue gak tau dia siapa. Gue akhirnya pergi membiarkan hp gue dipegang sama dia. Menyadari kalau ada beberapa orang yang ngelihatin kita dan rata-rata itu senior gue. Gue gak mau di cap yang enggak-enggak sama senior.

Gue memanggil taksi dan pulang. Dan tanpa sadar ada seseorang naik motor ngikutin gue. Sampai di depan rumah, tepat sebelum gue buka gerbang…

“WOI” gue menoleh dan siTaehyung dibelakang gue.

Ngapain sih nih anak.

Dia mendekat, “Gue baik kali ini” dia memberikan hp gue. Gue cuma ngelirik dia dan masuk kerumah. Gue udah panas lihat mukanya doang.

BRAK!! Gue nutup keras pintu gue.
“aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa" gue teriak dibawah bantal gue supaya gak ada yang denger.

“Taehyunggggg sialannnnnnnnnn” . Haah dia ngerusak hari gue.

Gue benci sama dia. Gue tertidur ditengah kekesalan gue, hingga pagi tiba.


🌼🌼🌼

Hai akhirnya aku update lagi :)
Makasih banget buat yang udah mau baca dan ngevote ya :)
Aku bakal tetep nulis meskipun ga ada yang baca hehe. Aku mau ngembangkan bakat nulis aku disini, Walaupun satu orang yang baca ku tetap senang. Buat yang baca jangan lupa vote ya teman-teman

My SeniorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang