...
Selama diperjalanan gue ceritain semua ke Jackson. Dia marah besar sampe berhenti tiba-tiba.
"SIAPA ORANGNYA?!" Dia menaikkan nada bicara nya karna sedang marah.
"Udahlah, gue nggak mau berurusan lagi sama dia bang" Gue jawab dengan nada memohon. Karna gue tau abang gue marah kaya apa.
Jadi tuh pernah gue digangguin sama cowok di SMA, dia suka sama gue tapi gue tolak. Akhirnya setiap hari gue dikerjai sama dia. Tapi ini yang paling parah, dia ternyata selalu nguntit gue. Jadi pada malam itu, gue dan keluarga pergi makan malam karna mama ulangtahun. Nah kebetulan gue pakai baju tanpa lengan dan rok diatas lutut . Sebenarnya gak pendek-pendek amat. Bener-bener pas diatas lutut. Dan si cowok ini nge-foto gue dan nyebarin ke anak-anak kalo gue itu "pekerja malam". Dengan kreatifitas dia mengedit rok gue jadi se-paha. Sialan memang.
Pas disekolah gue udah merasa aneh karna anak-anak pada natapin gue dengan tatapan aneh. Gue tanyain malah menghindar semua. Akhirnya gue tanya sama Catrin, dia juga keliatan takut sama gue. Dia ceritain semua, gue juga jelasin ke Catrin kalo foto ini bukan seperti yang di lihat. Dia jelas percaya sama gue. Dan gosip itu tersebar ke senior-senior, abang gue juga udah tau. Dia jumpain gue dikelas."Siapa yg nge-foto lo?? Itu baju yang lo pakai buat makan tadi malam kan?" Dia memegang bahu gue dengan tatapan marah.
"Iya..jangan tatap gue gitu. Gue takut" Gue bicara dengan suara memelas. Dan akhirnya dia memperbaiki tatapannya.
"Gue gak suka ada gosip tentang lo yang bodoh gini..arghhhh" Dia memukul tembok kelas gue, yang membuat satu kelas ketakutan.
Dengan nekad abang gue ngumumin supaya anak kelas gue masuk ke kelas lewat speaker sekolah pas jam istirahat, ya hanya anak kelas gue. Gue nggak bisa mikir apa yang bakal dilakuin abang gue. Dia masuk sama beberapa teman-teman segeng nya.
"Gue udah tau siapa orang nya. Sekarang lo hanya perlu ngaku sama gue atau lu bakal gue rusakin seperti lo ngerusak nama adek gue hari ini" Dia mulai berbicara dengan nada terdingin yang pernah gue dengar seumur hidup gue.
Gue maju ke depan.
"Bang udah tahan dulu. Lu bisa di skors kalau gini" Gue memegang tangan nya dengan tatapan memohon."Gue lebih baik di skors, daripada lo jadi mainan mereka. Udah lo duduk aja." Gue nurut.
Sayangnya nggak ada yang ngaku. Singkat cerita aja abang gue dan temen se-gengnya ngeroyokin tuh cowok dan ngeancam dia. Akhirnya dia ngaku didepan semua murid dan akhirnya dia memilih buat keluar dari sekolah.
Gue nggak tau se-ngeri apa abang gue ngehajar dia sampai-sampai dia ngaku dan pindah sekolah.Makanya gue ngeyakini dia banget kalau gue nggak papa karna gue juga nggak mau dia terlibat.
.
lanjut di mobil"Oke gue nggak bakal ikut campur kali ini. Tapi kalau lo di gangguin lagi gue nggak bakal minta izin lo buat ngehajar dia" Dia mengakhiri pembicaraan itu dengan muka yang dingin banget.
Besoknya,
Hari ini kelas gue dimulai jam 11 siang dan gue memutuskan buat bawa mobil dan menjemput Catrin terlebih dahulu.
Titt...tiitt.tiitt..
Gue meng-klakson supaya Catrin denger, dan nggak nyampe 2 menit dia udah keluar, hmm tumben.Gue melirik dia sambil senyum-senyum
"Nape lu?" Dia sadar gue ngeliatin dia dan ngomon g terheran.
"Tumben lu diklakson langsung keluar"
"yee lu kira gua pemalas" dia jawab dengan sedikit tertawa dan gue balas dengan ketawa.
Sampai di parkiran mata gue langsung tertuju ke Taehyung yang baru keluar dari mobilnya. Pikiran gue kembali melayang ke sikapnya kemarin. Untung dia langsung pergi dari situ.
Gue keluar dari mobil dan nunggu Catrin yang dandan dimobil."Cat sumpah lu dandan mulu, udah mau masuk nih tar dosennya keburu udah dikelas" gue merepet karna siCatrin nggak keluar-keluar.
"eh iya bentar ih bedak gue luntur" Catrin menjawab dengan setengah teriak dimobil.
"Biasa aja woy jangan teriak"
Setelah nunggu 5 menit akhirnya dia keluar.
"Males gue lain kali pergi sama lu ah, bisa tua gue nungguin lu dandan"
"hehe lop u" Dia menjawab sambil nyengir ke gue.
Ya Catrin kalau tau gue kesal sama dia cuma jawab 'lop u'
🌼🌼🌼
Maaf ya teman2, ceritanya singkat banget. Ternyata buat 1 part aja butuh berhari-hari
Jangan lupa vote dan comment kalau kalian sudah baca ya. Dan follow juga buat yang belum :)
Makasih sudah baca cerita aku :)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Senior
FanfictionPernah nggak sih ketemu senior yang supeduper ngeselin sampai-sampai benci sama orang itu dan setiap hari ketemu dia mulu dikampus? Ya , itu yang dialami Lalice selama dikampus. Tapi bagaimana jadinya kalau benci itu berubah perlahan jadi perasaan s...